Honor 8X Hadirkan Varian Warna Baru di Indonesia, Seperti Apa?

0
403
Copyright©inet detik

Honor 8X Varian Warna Baru Mulai Dijual 17 November

Eratekno.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Honor telah menghadirkan ponsel andalannya bertajuk Honor 8X dengan beberapa fitur dan spesifikasi menarik. Terkait Smartphone tersebut, kini sub-brand Huawei ini kembali mengumumkan bahwa pihaknya akan menghadirkan varian warna baru untuk perangkatnya tersebut dengan warna merah di Indonesia.

Baca Juga : Miliki Harga Murah, Honor 8X Pembunuh Smartphone Premium?

Perangkat ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada acara jumpa fans Honor di Jakarta beberapa waktu lalu. Acara tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya di Tanah Air. Acara ini sendiri juga akan digelar di beberapa kota lainnya di Indonesia. Sebagaimana yang dikatakan oleh Jonathan Wang selaku Project Manager Honor Indonesia, bahwa rangkaian ini adalah awal perkenalan Honor pada pengguna.

“ Rangkaian Road Show yang akan kami lakukan adalah awal bagaimana cara Honor memperkenalkan technology Honor kepada pengguna dan memberikan experience secara langsung, sehingga kami dapat membuktikan ke unggulan dari Honor 8x di Indonesia,“.  

Copyright©honor

Dalam acara ini, Honor 8X varian merah ini akan dijual secara offline pertama kali pada 17 November besok. Bukan hanya demikian, Honor sendiri juga akan menghadirkan berbagai macam penawaran menarik bagi konsumen-nya di Tanah Air sebagai penghargaan kepada pelanggan-nya.

Sekedar informasi bahwa pada acara Festival Belanja 11.11 Shopee telah sukses meraih 11 juta pesanan dalam waktu 24 jam, dan bahkan lebih dari 58 ribu produk mampu terjual hanya dalam hitungan menit saja. Dan Honor sendiri menjadi nomor 1 dalam acara tersebut, dimana penjualan ini karena hadirnya Honor 8X yang diluncurkan pada 6 November lalu. Ponsel ini telah memberikan inovasi teknologi kepada pengguna Smartphone dengan menampilkan layar 6.5 inci dengan rasio layar ke bodi mencapai 91%.

Selain itu, Honor juga membekali ponsel-nya dengan prosesor Kirin 710 dan dilengkapi dengan kamera belakang berkualitas 20 MP dan 2 MP serta kamera selfie beresolusi 16 MP, yang tentunya kamera miliknya ini mampu memanjakan penggunanya yang suka selfie dan mengabadikan momen penting dengan Smartphone.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Berikut Kelebihan Honor 8X Dengan Sejuta Fitur Menarik