Honor 8X Segera Rilis di indonesia, Berapa Harganya?

0
480
Copyright©Honor

Honor 8X Rilis di indonesia Bulan Depan

Eratekno.com – Smartphone baru dari vendor Honor yang menggunakan nama Honor 8X memang telah resmi diluncurkan di negara Eropa , Rusia, dan yang terbaru hadir juga di India. Nah kini, giliran negara kita Indonesia yang bersiap menyambut kedatangan Honor 8X ini.

Beberapa bocoran di Internet seolah menjadi pertanda jelang peluncuran dari Honor 8X ini. Jonathan Wang selaku Project Manager Honor Indonesia mengatakan, jika Honor 8X hadir dengan mengusung bezel tipis dengan rasio layar kebodi mencapai 91%. Meskipun memiliki layar yang besar, namun Jonathan mengklaim jika smartphone ini masih nyaman digunakan.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Honor 8C Siap Bersaing Dengan Realme 2

Honor 8X memiliki 91% body to screen ratio. Jika dibandingkan dengan kompetitor, kami lebih tipis karena menggunakan teknologi COF (chip on film),” Kata Jonathan dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©Honor

Pada bagian bodi atas Honor 8X ini mengusung konsep poni sebagai tempat kamera maupun sensor lainnya mirip yang diterapkan oleh ponsel android kekinian saat ini. ia melanjutkan jika Honor 8X ini telah ditenagai chipset bertenaga Kirin dengan GPU Turbo, serta RAM yang dimilikinya juga sangat besar. Jadi sangat cocok untuk para gamer nantinya.

Baca juga: Tak Hanya Untuk Foto, Inilah Kecanggihan Kamera Xiaomi Mi Mix 3

Sementara untuk bagian fotografinya, Jonathan mengatakan jika Honor 8X hadir dengan menggunakan kamera berteknologi AI didalamnya. Untuk bagian bodi belakangnya disematkan kamera berukuran 20 MP + 2 MP, sementara untuk bagian bodi depannya terdapat kamera berukuran 16 MP. Kedua kamera ini dibekali dengan fitur anti Guncangan AIS.

Lalu kapan dan berapa harga Honor 8X ini di Indonesia? Jonathan mengatakan jika smartphone miliknya tersebut bakal diluncurkan pada tanggal 7 November 2018 mendatang. Sementara untuk harga Honor 8X akan diumumkan pada saat paluncuran nanti.

“Harganya akan kami ungkap saat peluncurannya nanti dan akan kompetitif,” tutup Jonathan.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Honor 8X