Honor 9 Lite, Smartphone Empat Kamera yang Siap Mendarat di Indonesia

0
832
Honor-9-Lite
[email protected]

Siap Melenggang di Indonesia, Ini Spesifikasi Honor 9 Lite Empat Kamera

Eratekno.com – Setelah beberapa waktu terakhir menjadi buah bibir, kini perangkat terbaru Honor akan segera hadir meramaikan pasar ponsel Tanah Air. Honor 9 Lite siap melenggang mulus ke Indonesia setelah tampil di Paris, Perancis.

Ponsel empat kamer ini siap didaratkan oleh vendor asal China ini ke Indonesia. Mengenai hal ini juga diungkapakan oleh President Honor Indonesia, James Yang pada bulan Febrauri kemarin. Namun pernyataan megenai perangkan terbaru Honor ini dipertegas kembali dalam acara fashion yang dilangsungkan di Prancis.

Baca juga : Kantongi Sertifikasi FCC, ZTE Blade 9 Tandingi Spesifikasi Xiaomi Redmi 5?

Ketika ditemui, James mengatakan jika Honor 9 Lite merupakan smartphone yang tak hanya menunjukan fungsinya sebagai alat komunikasi. Namun perangkat ini dikatakan sebagai smartphone yang cocok untuk menunjang gaya penggunanya. Dikatakan olehnya jika perangkat ini akan mulai masuk dan mulai bersaing di pasar Indonesia dalam waktu dekat tepatnya bulan Maret ini.

Honor-9-Lite
[email protected]

‘Bulan Maret ini, Honor 9 Lite akan segera masuk ke Indonesia dan siap bersaing dengan merek smatphone lainnya. Dengan tampil di acara paris Fashion Week, menunjukan jika perangkat ini merupakan smartphone yang buka hanya menujukan fungsinya sebagai alat komunikasi, tapi juga perangkat trendy yang menunjang gaya penggunannya saat ini’ ujar James saat acara fashion yang berlangsung di Paris.

Cukup diketahui jika Honor 9 Lite sendiri telah dirilis bulan Desember 2017 lalu di China. Nampak untuk desainnya, perangkat ini mengusung layar berukura 5,65 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek arsio 18:9. Dengan desain tersebut tentu akan membuat smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone lainnya.

Sedangkan untuk segi fotografi, perangkat terbaru Honor ini akan mengandalkan kamera ganda (dual-camera) di bagian depan dan belakang. Untuk ukuran atau resolusi kamera baik depan maupun belakang dibuat sama yakni masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP.

Honor-9-Lite
[email protected]

Kemudian untuk daya pacunya sendiri Honor 9 Lite mengandalkan chipset Kirin 659. Guna mendukung prosesor tersebut, Honor membekali smartphone terbarunya dengan dua piliahn RAM dan ROM. Dua varian tersebut diantaranya RAM 3GB dan ROM 32GB serta RAM 4GB dan ROM 64 GB.

Baca juga : Canggih Sekali, Huawei Mate 10 Pro Dapat Kendalikan Mobil

Untuk menambah ekspansi penyimpanan diberikan pula slot microSD yang didukung dengan kapasitas hingga 256GB. Untuk daya baterainya sendiri mengandalkan daya 3.000 mAh dan perangkat Honor ini juga menjalankan Emotion UI yang berbasis Android Oreo.

Sementara itu bicara mengenai aksi smartphone ini di Paris Fashion Week, perangkat Honor ini juga mengumumkan kerjasama dengan brand fashion KOCHE. Dengan kerjasama ini seklaigus digabungkanya teknologi dan fashion untuk menyuguhkan kolaborasi kepada generasi muda dengan hasil sejumlah case trendy masa kini.

Baca juga : Huawei Honor V10 Kini Terima Update Fitur Canggih Lho, Seperti Apa?