Honor 9i Ludes Hanya Dalam 11 Menit!

0
207
Copyright ©Kompastekno

Flash Sale Honor 9i Ada di Toko Online Shopee

Eratekno.com – Melalui akun instagram resminya, @Honor_Indonesia telah memberikan informasi mengenai smartphone terbaru mereka yakni Honor 9i. Dimana informasi ini ada kaitanya dalam ajang Flash Sale yang dijual kemarin, (20/09/18).

Shopee, sebagai toko online partner yang menggelar acara flash sale bertajuk ‘SuperBrandDay’, menyebutkan jika perangkat Honor 9i ini telah ludes terjual dalam kurun waktu 11 menit saja.

Baca juga: Cuma 10 Hari, Penjualan Perdana Vivo V11 Banyak Bonus Menarik!

Promo yang digelar oleh pihak Shopee itu sendiri hanya berlaku selama 1 hari saja. Dimana harga Honor 9i dalam ajang flash sale kemarin ditawarkan lebih murah dari harga aslinya, yakni senilai Rp 2.399.000 per unitnya.

Dari dua varian Honor 9i yang ditawarkan dalam acara Flash Sale kemarin. Malah smartphone yang memiliki RAM paling tinggi yakni 4GB/64 GB malah sudah Sold Out duluan dalam waktu 11 Menit.

Copyright ©Instagram

“Honor 9i RAM 4 GB memori internal 64 GB sold out hanya dalam 11 menit. Terima kasih semua Honor fans yang ikut berpartisipasi flash sale tadi,” tulis akun tersebut.

Baca juga: Daftar Aplikasi Streaming TV Gratis Terbaik di Play Store

Dan pihak Honor juga menyampaikan, jika sejumlah konsumen yang kemarin tidak kebagian Honor 9i ini, maka mereka meminta untuk bersabar dan menantikan acara falash sale selanjutnya.

“Sabar ya dan tunggu flash sale selanjutnya,” tulis @honor_indonesia mengomentari salah satu konsumen yang mengaku tidak kebagian Honor 9i.

Sedikit informasi, jika Honor 9i ini hadir dengan membawakan spesifikasi layar berukuran 5,8 inch dengan aspek rasio 19:9. Sementara untuk jeroannya, telah dibekali dengan chipset Kirin 659 dengan dibantu RAM 3 GB dan 4GB. Lalu untuk fotografinya, Honor 9i memiliki fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP. Sementara untuk bodi depannya telah disematkan kamera berukuran 16 MP.

Baca juga: Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Honor 9i!