Honor Gandeng Penyanyi Cantik Ini Datang ke Indonesia Untuk Bidik Segmen Millenial

0
534
Lenka
copyright©Galore Mag

Lenka Juga Dijadikan Brand Ambassador Global Honor

Eratekno.com – Untuk membuat berbagai produk besutannya itu laris di pasaran, pihak perusahaan tentunya selalu memikirkan cara bagaimana membuat hasil produksinya itu menarik di mata konsumen. Dengan melakukan hal itu saja, tentu dirasa tidak cukup sehingga beberapa pihak memutuskan untuk menggandeng tokoh ternama yang memiliki penggemar di Seluruh penjuru Dunia.

Untuk teknik marketing seperti ini sudah diterapkan oleh beberapa perusahaan dan salah satunya yaitu anak perusahaan dari Huawei bernama Honor. Pembesut Smartphone yang memiliki markas pusat di Tiongkok ini sepertinya memiliki niat yang kuat untuk memasukkan berbagai perangkat Smartphone terbarunya ke Indonesia.

Simak Nih: Harga dan Fitur Unggulan Sharp Aquos S3

Dalam rangka peluncurannya nanti, tidak hanya CEO Honor yang bernama George Zao saja yang bakal menghadiri acara tersebut secara langsung karena pihak perusahaan telah menjalin kerjasama dengan Lenka untuk menjadi brand ambassador globalnya yang mana akan turut memeriahkan acara peluncuran Smartphone Honor series terbaru.

Lenka With Honor
copyright©Eratekno

Kini Honor bisa bergerak lebih bebas untuk bekerja mandiri tanpa adanya bayang-bayang dari sang induk perusahaannya lagi dari sisi distibusi hingga penjualannya, hal ini dikarenakan urusan management-nya sudah tidak tergabung dengan Huawei.

Ketahui Yuk: Setelah Facebook, Aplikasi India Ini Ketahuan Curi Data Pengguna!

“Sejak awal tahun ini, Honor sudah pisah manajemen dari Huawei. Kami sekarang mengerjakan semuanya sendiri. Punya tim sendiri. Sekarang kami sudah benar-benar terpisah” seperti itulah yang diungkapkan oleh Presiden Honor Indonesia bernama James Yang dalam keterangan resminya yang diberikan kepada awak media lokal ketika diwaancarai.

Sepertinya keseriusan Honor ini tidak hanya berfokus pada rantai bisnis yang dilakoninya saja karena ada makna dibalik kerjasamanya dengan Lenka yang merupakan salah satu penyanyi papan atas asal Australia itu. Perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok ini berharap dengan hadirnya Lenka, para kaum millenial tertarik untuk memiliki Smartphone yang telah dipromosikan olehnya.

Terlebih lagi, kerjasama antara kedua pihak ini juga telah ditandai dengan lagu yang telah dinyanyikan oleh Lenka secara khusus untuk perusahaan Honor. Untuk lagu dengan judul ‘We Are the Brave’ tersebut saat ini sudah diunggah oleh Honor di channel Youtube resmi miliknya.

baca juga: Desain Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Lebih Keren Dibanding iPhone X?