Honor Play 4T Resmi Dirilis Dengan Layar Bolong, Harganya Cuma Segini!

834
Copyright©Ibejagadget

Honor Play 4T Dibekali Dengan RAM 6 GB

Eratekno.com – Seperti yang dijanjikan sebelumnya, akhirnya pihak Honor resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka dikelas menengah kebawah yakni Honor Play 4T. Tak sendirian, smartphone ini juga ditemani saudaranya yakni Honor Play 4T Pro dengan spesifikasi yang lebih mantap.

Untuk Honor Play 4T, smartphone ini datang dengan menggunakan panel layar LCD berukuran 6.39 inch dan memiliki resolusi setara HD+. Pada bagian atas layar smartphone ini terdapat sebuah lubang atau punch hole sebagai rumah kamera depan berukuran 8 MP.

Baca juga: Deretan Hp Android ini Segera Dapatkan Update EMUI 10.1, Punyamu Termasuk?

Pada bagian panel belakang, Honor Play 4T ini dibekali dengan tiga kamera yang memiliki konfigurasi 48 MP yang ditemani kamera 2 MP Depth Sensor dalam pengaturan dual camera beserta LED flash untuk membantu pencahayaan.

Copyright©Ibejagadget

Masuk pada bagian dapur pacunya, Honor Play 4T ini datang dengan menggunakan chipset Kirin 710A yang dibantu oleh RAM berukuran 6 GB. Sementara untuk media penyimpanannya, hp android ini sudah dibekali dengan memori internal 128 GB dan bisa diperbesar dengan microSD 512 GB.

Baca juga: Menyesatkan, Pengguna Hp Android Perlu Waspada Jika Dapat Pesan WhatsApp Seperti ini!

Sementara untuk pencampung dayanya, Honor Play 4T ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni 4,000 mAh. Serta smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 10 dan Magic UI 3.1 berada diatasnya.

Lalu berapa banderol harga Honor Play 4T ini? smartphone ini dijual senilai 1.199 Yuan atau setara dengan Rp 2.6 jutaan. Smartphone ini tersedia dengan dua varian warna  yakni Blue Water Emerald dan juga Magic Night Black.

Mengenai ketersediaan Honor Play 4T ini masih belum diketahui, apakah smartphone ini bakala tersedia di Indonesia? Kita tunggu saja perkembangan informasi terbarunya.

Baca juga: Honor 30S dengan Dukungan 5G Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !