Hore! Lenovo Z5 Sudah Dapat Dipesan di Indonesia, Ini Harganya!

0
3646
[email protected]

Lenovo Z5 Dijual Pre Order di Indonesia dengan Harga Menengah!

Eratekno.com – Berbicara mengenai smartphone dengan layar tanpa bezel tentunya kita akan langsung teringat smartphone terbaru besutan Lenovo. Perangkat bertajuk Lenovo Z5 memang baru saja diperkenalkan pada Juni 2018 ini yang hadir dalam dukungan layar penuh membentang tanpa bezel dan hanya menyisakan sedikit ruang di bagian atas atau notch. Kini smartphone keren Z5 sudah dapat dipesan di pasar Indonesia dan siap menyapa para pecinta gadget di pasar lokal yang telah lama mengidamkan smartphone bezelless Lenovo ini.

Kehadiran Lenovo Z5 di Indonesia sendiri diakomodasi oleh alah satu retail online yakni Doki.store dimana perangkat dalam waktu dekat ini akan hadir di pasaran Indonesia dengan harga menggoda. Banderolan harga Z5 di pasar tanah air dilepas Rp 3.5 juta dengan sistem pre order dimana calon konsumennya harus bersabar menunggu kurang lebih hingga 14 hari sampai perangkat smartphone ini dikirim ke tangan konsumen.

Baca Juga Resmi, Samsung Boyong Galaxy J6 dan J4 di Indonesia, Berikut Harganya !

Dengan spesifikasi Lenovo Z5 yang terbilang cukup mumpuni, banderolan harga yang ditawarkan memang cukup kompetitif. Bahkan smartrphone ini siap menjegal sejumlah smartphone layar poni yang telah lebih dulu eksis di pasar Indonesia sebut saja Xiaomi Redmi Note maupun Asus Zenfone 5 dimana dibanderol menyasar kalangan menengah.

Dapur pacu yang dibawakan Lenovo Z5 di Indonesia ini memang cukup tangguh dimana dipersenjatai dengan processor Octa-core Kryo 260 yang dibawa oleh chipset Qualcom Snapdragon 636. Processor tesebut memiliki clock speed 1,8 GHz dipadu pengolah grafis Adreno 509 yang menawan. Bahkan kinerjanya juga dikombinasikan dengan kapasitas RAM 6 GB juga ruang penyimpanan internal dalam dua varian yakni 64 GB dan 128 GB sehingga siap menghasilkan kinerja dan kemampuan multitasking jempolan.

Lenovo Z5 Indonesia
[email protected]

Smartphone asal negeri Tirai Bambu ini memang hadir dengan membawakan fitur dan spesifikasi kekinian. Pada bekalan layar yang dibawakan, hadir dengan mengusung layar phablet lapang seluas 6.2 inci dengan aspek rasio 19:9 memanjang. Layar tanpa bezell di sisi kanan-kiri-bawah dan atas Lenovo Z5 ini hanya menyisakan sedikit ruang untuk kamera depan ini telah didukung lapisan kaca lengkung 2.5D menawan. Sedangkan untuk resolusinya sendiri disokong kualitas FullHD+ atau 1080 x 2246 pixels sehingga sanggup menyajikan gambar tajam dan bening. Poni atau notch diatas layarnya terlihat menawan dengan didominasi layar super lapang.

Perangkat Lenovo Z5 di Indonesia ini memang mengikuti trend smartphone masa kini yang tengah hits. Bukan hanya didukung layar poni, namun perangkat ini juga menawarkan dual kamera dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan berbasis AI (Artificial Intelligence). Kamera ganda yang ditanamkan di bodi belakang Z5 memiliki komposisi 16MP + 8MP dengan didukung LED Flash dan Autofocus serta fitur keren lainnya. Sementara di area notch bercokol kamera depan berkekuatan 8 MP dengan fitur AI untuk mendukung kontur wajah dalam fitur Face Recognition.

Baca Juga Ponsel Pisang, Nokia 8110 4G Sudah Beredar di Pasar Indonesia!     

Smartphone android Lenovo Z5 ini sendiri berjalan dengan sistem pengoperasian terbaru Android Oreo dimana juga didukung konektivitas lengkap. Perangkat ditenagai dengan baterai berdaya 3300 mAh komplit dalam fitur Fast charging sampai 18W dengan mempergunakan port USB type-C sebagai media penghubungnya.

Lenovo telah membuka kran pemesanan Z5 di Indonesia melalui e-commerce Doki.store. Harga Lenovo Z5 di Indonesia melalui sistem pre order di Doki dibanderol dengan label harga Rp 3.499.000 per unitnya. Tertarik untuk memilikinya sobat?

Baca Juga Oppo Find X Akan Ramaikan Pasar Indonesia, Benarkah?