Horee,, Gim Super Smash Bros Dipastikan Sambangi Switch Tahun Ini!

0
8193
Super Smash Bros
copyright©BGR

Akhirnya,, Nitendo Pastikan Gim Super Smash Bros Sambangi Switch Tahun Ini!

Eratekno.com – Setelah lama di nanti-nanti oleh para penggemar setianya, gim Super Smash Bros untuk konsol Nintendo Switch di konfirmasi bakal meluncur di tahun 2018 ini. kabar gembira bagi pemilik konsel Switch dan pecinta gim seri Super Smash Bros ini datang langsung dari Nintendo saat presentasi live-nya di YouTune yakni Nintendo Direct.

Meskipun singkat, gim Super Smash Bros yang akan di rilis pada tahun 2018 ini akan menyertakan karakter-karakter baru, seperru dari gim Splatoon.

Tak hanya karakter baru, gim terbaru dari Nintendo ini juga akan menyertakan karakter-karakter yang sudah di kenali seperti Mario dari gim Super Mario Brosdan Link dari seri gim Legend of Zelda. Selain dua karakter tersebut, Nintendo pun masih enggan untuk memberikan informasi siapa saja yang akan muncul di gim terbaru ini.

Baca juga: Asyiikk,, Fitur Video Chat Kini Hadir di Messenger Lite Lho!

Sebagai informasi, Nintendo sendiri sudah merilis empat gim seri Smash sampai saat ini, di mulai dari Super Smash Bros untuk konsel Nintendo 64 (N64). Seri ini pun berlanjut ke konsol GameCube dengan Super Smash Bros Melee dan Super Smash Bros di Wii U.

Namun dalam keterangan itu, Nintendo memang hanya memberikan bocoran sedikit dan belu mengungkapkan kapan peluncuran seri gim tersebut.

Super Smash Bros,
copyright©TheVerge

Sementara itu, dalam Nintendo Direct itu tak hanya mengumumkan kehadiran gim seri Super Smash Bros untuk konsel Switch, Nintendo juga mengungkapkan informasi lain berkaitan dengan gim-gim baru yang akan meluncur, buka hanya di Switch akan tetapi juga di konsel 3DS.

Baca juga: Makin Keren, WhatsApp Luncurkan Ikon Adaptif untuk Launcher Kompatibel di Update Terbaru

Untuk konsel Switch, beberapa judul gim besar lain yang akan di rilis dalam waktu dekat ini adalah Dark Souls : Remastered, Mario Tennis Aces, Undertale, Okami HD, dan kejutan dari gim Crash Bandicoot N, Sane Trilogy.

Ya, bagi kamu yang main gim PlayStation di tahun 2000-an pasti sudah taka sing lagi dengan karakter yang satu ini. di dapuk sebagai mascot tidak resmi PlayStation cukup mengherankan kenapa karakter ini muncul di konsol hybrid besutan Nintendo.

Selain gim-gim di atas, gim lain yang diungkap tanggal peluncurannya di tahun ini adalah Octopath Traveler (Switch), Captain Toad: Treasure Tracker (Switch dan 3DS), WarioWare Gold (3DS), dan Luigi’s Mansion (3DS).

   Baca juga Jejeran 5 Smartphone Android Tahan Panas Terbaik untuk Main Mobile Legends !