Horee, Kini Galaxy S8 Bakal Dapat Fitur yang ada di Galaxy S9 Lho, Apa Fiturnya ?

0
303
[email protected]

Kini Giliran Galaxy S8 Dapatkan Fitur yang ada di Galaxy S9 Lho, Selengkapnya ?

Eratekno.com – Jika anda mempunyai smartphone Galaxy S8, S8 Plus atau Note 8, dimana kalian bakal segera mendapat update software tersebaru yang bakal memperkuat disegi keamanan. Adapun update fitur terbaru tersebut yang sebelumnya telah hadir secara ekslusif di Galaxy S9 dan S9 Plus. Sehingga fitur dari Galaxy S9 dan S9 Plus yang juga dihadirkan ke Galaxy S8, S8 Plus dan Note 8

Baca Juga : Samsung Pasarkan Galaxy S9 dan S9 Plus Tampilan Mewah, Sunrise Gold !

yakni pengguna memungkinkan untuk mengatur video sebagai lockscreen wallpaper smartphone. Seperti yang dilansor melalui detikINET dari Phone Arena, Minggu (1/7/2018), dimana fitur ini yang sempat mendapat kritikan dari sejumlah penggemar gadget dikarenakan sekedar gimmick, sebab diperkirakan terlalu banyak penggunaan baterai, sehingga jadi boros.

Galaxy S8 n Galaxy S8+
copyright©YouTube

Untuk pengguna yang telah menerima update terkini di perangkat Galaxy S8, S8 Plus atau Note 8, kalian dapat mengecek mengenai ketersediaan fungsi itu yakni dengan cara melihat tab Backgrounds pada Samsung themes. Untuk mengaplikasikannya, kamu dengan mudah untuk memilih video yang diinginkan sebagai lockscreen wallpaper, atau juga bisa menaruh video buatan sendiri yang sudah ada di Gallery smartphone.

Apabila belum menemukannya, diharapkan bersabar. Adapun Samsung yang pastinya telah merilis atas ketersediannya dengan bertahap agar dapat dengan mudah untuk diakses oleh semua pengguna. Sebelumnya, bocoran mengenai Galaxy Note 9 yang kian mengalir deras, hal tersebut yang diungkap melalui blogger asal Rusia, yakni Eldar Murtazin.

Baca Juga : Samsung Mulai Jajal Smartphopne Murah Android Go ! Kapan Meluncur

Ia yang menyatakan, jika tampilan Note 9 yang tak jauh berbeda dari Note 8. Tetapi dibagian punggung perangkat, Samsung yang memindahkan sensor pemindai sidik jari ke bawah kamera supaya dapat digunakan lebih nyaman. Note 9 juga dirasa lebih berat ketimbant Note 8, sebab kapasitas baterai yang meningkat menjadi 4000 mAh dari sebelumnya 3.300 mAh.

Berdasarkan keterangan Eldar, baterai tersebut mampu bertahan satu hingga dua hari untuk penggunaan normal. Dimana layar yang juga turut ditingkatkan agar terlihat kinclong saat dibawah sinar matahari, serta fitur Always On yang juga diperbaharui, diperkirakan tak hadir di versi komersial Note 9, sebab masih belum matang serta hal tersebut disiapkan untuk perangkat Galaxy S10.

Baca Juga : Bocoran Samsung Galaxy Tab Advanced 2 Terbaru, Usung Bixby dan Dolby Atmos!