Horee,, Smartphone Murah Realme C1 Kebagian Update Android Pie!

0
200
Copyright©The Daily Oktagon

Realme Bagikan Update Android Pie Untuk Smartphone Murah Realme C1 !

Eratekno.comMeski tengah sibuk mempersiapkan ponsel terbarunya, Realme nampaknya tak mau lepas tangan begitu saja dengan smartphone besutannya yang telah beredar di pasaran. Terbukti vendor itu baru saja merilis update Android Pie untuk Realme 2.

Ternyata tak hanya Realme 2 saja, update Android Pie juga bisa di nikmati oleh para pengguna smartphone murah besutan Realme yakni Realme C1.

Sama dengan Realme 2, Android Pie untuk Realme C1 berdasarkan antarmuka ColorOS 6 dan membawa versi firmware RMX1811EX_11_A.54 yang memiliki ukuran sekitar 2GB. Tak hanya update Android Pie saja, dalam pembaruan ini Realme C1 juga membawa beberapa peningkatan lainnya, termasuk fitur baru dan paket keamanan Android untuk bulan Juni.

Baca juga : Catat Tanggalnya ! Realme Bakal Berikan Diskon Hingga Jutaan Rupiah Untuk 5 Smartphone Android-nya !

Copyright©Smartphoneku

Pembaruan ini telah di mulai dan di harapkan tiba ke semua pengguna smartphone Murah ini. jika kamu pengguna Realme C1 kamu bisa melakukan pembaruan secara manual dengan menuju ke menu Settings > Software Update.

Changelog yang disertakan mirip dengan yang ada pada Realme 2. Seperti menghadirkan ikon notifikasi di status bar, Riding Mode hingga penambahan Realme Theme Store. Lebih lanjut berikut ini beberapa perubahan baru yang dibawa oleh Realme C1.

Sistem

  • Penambahan ikon notifikasi di status bar
  • Penambahan gerakan navigasi baru
  • Penambahan kotak aplikasi ke launcher ColorOS
  • Penambahan Riding Mode
  • Patch Keamana Android:5 Juni 2019

Baca juga : Realme X Edisi Spiderman Disiapkan, Seperti Apa?

UI

  • UI yang diperbarui pada panel notifikasi
  • Pembaruan UI di AI Board
  • Tema default yang diperbarui

Aplikasi

  • Penambahan Realme Theme Store
Copyright©mobilereview.vn

Sebagai informasi smartphone Murah Realme ini hadir dengan mengusung layar 6,2 inci. Dapur pacunya di sokong Snapdragon 450 yang di tandemkan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 256GB.

Sementara itu untuk sektor fotografinya di dukung oleh kamera belakang ganda yang terdiri dari 13MP dan 2 MP lengkap dengan LED flash dan sensor sidik jari. Untuk foto selfie dan video call disematkan kamera depan 5MP. Dan suplai dayanya dibekali baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Baca juga : Realme 3 Pro Dapatkan Update Firmware, Ini Dia Kemampuan Baru Yang Dibawa !