Horee, ZTE Luncurkan Senjata Baru, Nubia V18 !

0
354
[email protected]

ZTE Luncurkan Amunisi Baru Tak Berponi, Nubia V18 !

Eratekno.com – Tak mau kalah jalan dengan Oppo, Vivo , Huawei dan Xiaomi, pabrikan smartphone asal China yang lain, yakni Nubia yang telah meluncurkan handset anyarnya. Yang dibekali dengan bentang layar LCD berukuran 6,01 inci, perangkat ini yang bertajuk Nubia V18. Yang menarik dari smartphone ini selain mengarah untuk kelas menengah yang dibalut dengan bahan logam. Namun sayang, ukuran layar dari Nubia V18 yang masih belum mengikuti trend saat ini.

Baca Juga : ZTE A606, Smartphone Entry Level Baru dengan RAM 2GB Plus Android Oreo

Dimana ponsel tersebut yang tidak mempunyai poni pada bagian atas layar. Namun tidak diungkapkan alasannya kenapa mereka tak mau ikut-ikutan seperti Huawei, Oppo atai Vivo yang mengadopsi trend yang dipopulerkan oleh iPhone X besutan Apple. Layar sendiri yang mempunyai resolusi sebesar 1080 x 2160 piksel dan Nubia yang tak lupa mengusung chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 625 yang memiliki komposisi 8 x A53 plus GPU Adreno 506.

[email protected]

Nubi V18 yang disokong dengan RAM sebesar 4GB dengn media penyimpanan internal berkapasitas 64GB yang masih dapat diperluas lagi dengan tambahan melalui microSD. Nubia V18 yang dibekali dengan kamera utama dengan besaran resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2. dimana kamera utama yang ditempatkan dalam satu bingkai dengan LED flash, sehingga banyak yang terkecoh jika Nubia V18 mengira mengadopsi kamera ganda.

Baca Juga : ZTE Nubia Bakal Gunakan Android Murni Tanpa Embel-embel UI, Kenapa?

Sementara untuk kamera depan yang hanya memiliki resolusi sebesar 8 MP dengan aperture f/2.0. dengan dukungan lain yakni slot dual SIM Card hybrid, di sisi keamanan tak lupa Nubia V18 yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terletak pada bagian belakang perangkat. Smartphone ini yang ditenagai dengan kapasitas baterai besar yakni 4.000 mAh.

Yang menjadi daya tarik lain yakni, Nubia V18 juga menyematkan fitur pengisian daya cepat atau fast charging, perangkat ini yang masih berjalan menggunakan sistem operaso Android Nougat dengan antarmuka pengguna Nubia UI 5.1. lantas berapa harga smartphone yang ditawarkan untuk smartphone kelas menengah ?

Di Cina sendiri, smartphone ini yang dibanderol dengan harga CNY 1.299 atau sekitar US$205. Dengan tiga pilihan warna yakni, Red, Gold dan Black. Yang bakal dipasarkan pada tanggal 28 Maret 2018 di China.

Baca Juga : ZTE Rilis Tempo Go, Smartphone Android Go Seharga Rp 1 Jutaan!