HP Android 4 Kamera Belakang Dijual Hari ini di Indonesia, Banyak Bonus Menanti!

305
Copyright©IDN Times

HP Android Galaxy M31 Dijual di Indonesia Dengan Banyak Bonus

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Samsung telah secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. HP Android yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy M31 yang hadir untuk segmen menengah.

Dan untuk pasar Indonesia sendiri, HP Android tersebut mulai dijual pada hari Senin (23/3/20) ini. Penjualan perdana Samsung Galaxy M31 ini sendiri dilakukan dalam program flash sale yang dilakukan disejumlah toko online, seperti Lazada, SHopee, Blibli, Tokopedia, JD.ID, Bhinneka, serta Samsung.com.

Baca juga: Diam-diam Samsung Siapkan Smartphone Murah Lagi!

Flash sale HP Android ini berlansung hingga 28 Maret 2020 mendatang, dimana Harga Samsung Galaxy M31 dijual lebih murah yakni Rp 3.699.000, dimana harga asli smartphone itu adalah Rp 3.699.000.

Copyright©IDN Times

Irfan Rinaldi, selaku  Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia dalam keternagan tertulis mengatakan, jika setiap pembelian HP Android ini dalam flash sale para konsumen bakal mendapatkan bonus menarik.

Baca juga: Akhirnya Hp Samsung ini Dapatkan Update Android 10!

“Konsumen akan mendapatkan paket data gratis 108 GB dari XL Axiata selama setahun serta bonus kuota 4GB dengan hanya berlangganan Rp. 35.000 per bulan untuk mengakses berbagai platform entertainment populer, ditambah saldo cashback dari Jenius sebesar Rp. 100.000,” Kata Irfan, dikutip dari laman Kompastekno.

Dengan mengusung tagline ‘Quad Camera, Kuat Baterainya’, Galaxy M31 ini dibekali dengan kamera belakang yang memiliki lensa utama 64 MP. Serta HP Android ini juga dibekali dengan baterai 6.000 mAh untuk menemani aktifitas pengguna.

HP Android ini datang dengan menggunakan 3 varian warna, yakni Hitam, Merah, dan juga Biru. Samsung Galaxy M31 ini sudah berjalan dengan Android 10 dan antarmuka One UI 2.0.

Baca juga; Diam-diam, HP Samsung dengan Kamera Selfie 25MP Ini Resmi Diperkenalkan, Harganya?