HP Android 4 Kamera dan RAM 6GB Ini Rilis dengan Harga Cukup Terjangkau, Mau?

0
686
Copyright©Breaking News

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y5s Yang Baru Rilis di China

Eratekno.comVivo menjadi salah satu vendor smartphone yang tengah gencar merilis HP Android terbarunya dari berbagai lini, mulai dari smartphone Murah, smartphone kelas menengah hingga smartphone flagship dengan harga yang tinggi.

Dan baru-baru ini Vivo telah resmi meluncurkan smartphone kelas menengahnya yakni Vivo Y5s di Negara asalnya yakni China. HP Android ini sebenarnya merupakan rebranding dari Vivo Y19 yang beberapa waktu lalu telah di luncurkan di Thailand dan Vietnam.

Lantas seperti apa sebenarnya spesifikasi yang di bawa oleh Vivo Y5s ini?

Baca juga : Rugi Bandar, 5 HP Android Ini Paling Nggak Worth It Dibeli Tahun Ini !

Menyoal spesifikasinya, Vivo Y5s ini tiba dengan menampilkan layar berukuran 6.53 inci dengan resolusi Full HD+ dengan notch kecil sebagai rumah bagi kamera depannya. Lebih lanjut soal fotografi, HP Android ini mengusung pengaturan tiga kamera belakang lengkap dengan sensor sidik jari dibagian belakang.

Tiga kamera tersebut terdiri dari 16MP kamera utama,8MP lensa ultra-wide angle dan 2MP lensa makro. Buat penggila selfie, ada juga kamera beresolusi 16MP menghadap ke depan.

Copyright©India Today

Selain membanggakan sektor fotografi sebagai nilai jualnya, performa yang di tawarkan oleh Vivo Y5s ini juga tak main-main lho, bahkan bisa di katakana sangat gahar. Bagaimana tidak, dapur pacu HP Android terbaru Vivo ini di tenagai oleh Helio P65 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal luas sebesar 128GB.

Baca juga : HP Android Quad-Camera 48MP dan ROM 128GB Meluncur, Harganya Bikin Envy !

Vivo Y5s ini berjalan di FunTouch OS 9.2 berbasis Android 9 Pie. Menariknya lagi HP Android ini juga di bekali dengan fitur-fitur keren lainnya, seperti Game Cube dan Multi Turbo untuk memberikan pengalaman bermain game makin seru hingga asisten digital berbasis Jovi.

Untuk menunjang kinerjanya, Vivo juga menyematkan baterai berkapasitas jumbo hingga 5000mAh lengkap dengan pengisian cepat 15W dan dukungan reverse charge 5W. dengan semua spesifikasinya, berapa sih harganya?

Memang sih belum di ketahui kapan Vivo Y5s bakal dipasarkan di China tapi soal harganya, Vivo menjual HP Android ini dengan harga CNY1.498 atau sekitar Rp 3jutaan. Dengan harga yang tak terlalu mahal dan berbagai keunggulan yang ditawarkan menarik untuk ditunggu kehadiran Vivo Y5s di Indonesia.

Baca juga : HP Android Lima Kamera 108MP Ini Akhirnya Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !