HP Android 5G dari Vivo Ini Segera Meluncur, Catat Tanggalnya !

0
208
Copyright©Tribun

Catat ! Inilah Jadwal Perilisan IQOO Pro 5G !

Eratekno.comDi tahun 2019 ini di ketahui sudah ada beberapa vendor smartphone yang merilis ponsel dengan dukungan konektivitas 5G. sebut saja Oppo dengan Oppo Reno-nya, Samsung dengan Samsung Galaxy S10 5G miliknya dan masih ada beberapa lagi.

Nah tak mau kalah Vivo juga di kabarkan akan segera merilis HP Android 5G ke pasaran. Ya Vivo telah sendiri telah menggoda keberadaan ponsel 5G miliknya pada bulan lalu yakni iQOO Pro 5G.

iQOO Pro 5G di jadwalkan akan mendarat pada kuartal ketiga di tahun ini dan kini jadwal tepatnya telah di konfirmasi. Meski tak banyak membagikan informasi mengenai ponsel tersebut, mereka mengungkapkan bahwa ponsel ini akan meluncur pada tanggal 22 Agustus 2019 nanti.

Baca juga : Miskin Kuota, Deretan Game Android Seru Ini Bisa Kamu Mainkan Secara Offline Lho !

Sementara itu, bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa HP Android 5G ini akan menjadi versi iQOO yang datang dengan membawa spesifikasi lebih baik.

Smartphone ini di harapkan tiba dengan mengandalkan Snapdragon 855 Plus sebagai dapur pacunya yang dibantu dengan modem Snapdragon X50 untuk mendukung jaringan 5G bersama dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Copyright©Bejagadget

Nah agar HP Android terbaru dari Vivo ini tetap menyala akan di bekali dengan baterai lumayan besar yakni berkapasitas 4.500 mAh yang menurut sertifikasi 3G akan mendukung pengisian cepat 44W.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Terbaru Harga Rp 1 Jutaan Yang Layak Dibeli, Pilih Mana?

Namun sayangnya hingga kini belum banyak lagi spesifikasi detail yang di bawa oleh iQOO Pro 5G ini. akan tetapi seperti HP Android 5G ini masih akan di dasari pada ponsel iQOO edisi pertama yang di perkenalkan dengan mengemas layar tetesan air 6,41 inci dan membanggakan tiga kamera di bagian belakang.

Lantas berapa harga yang di banderol untuk ponsel 5G ini?

Terkait harga, rumor yang beredar mengklaim bahwa HP Android  5G dari Vivo tersebut akan dibanderol dengan label harga 4.498 Yuan atau kira-kira sekitar Rp 9,1 juta.

Tapi Untuk memastikannya, kita harus menunggu dua mingguan lagi sampai Vivo resmi membuat resmi iQOO Pro 5G yang rencananya akan digelar di Beijing, China.

Baca juga : 5 HP Android Yang Baru Rilis di Indonesia Dengan Harga Terjangkau , Mau Yang Mana?