HP Android 5G dengan Lima Kamera Ini Resmi Rilis, Harganya Cuma Segini !

0
674
Copyright©Info Rising

Usung Lima Kamera, HP Android 5G Ini Dijual Murah !

Eratekno.comSetelah banyak bocoran yang meluncur, Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan HP Android terbarunya dengan nama Xiaomi Mi 10 Lite bersamaan peluncuran global Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro. Lantas seperti apa sih spesifikasi lengkapnya?

Sesuai dengan namanya, Mi 10 Lite ini datang sebagai versi paling murah dari duo Mi 10 Series yang spesifikasi sedikit di pangkas. Namun, HP Android ini tetap hadir dengan membawa berbagai fitur menarik yang tak kalah dari dua saudaranya.

Bahkan Mi 10 Lite ini merupakan smartphone 5G dan yang terpenting ia datang dengan membawa banderol harga yang lebih terjangkau jika di bandingkan dengan dua saudaranya yakni Mi 10 dan Mi 10 Pro.

Baca juga : Jangan Beli Dulu ! Smartphone Murah Sejutaan Baterai “Gajah” Ini Masuk Indonesia Pekan Depan !

Pertama mulai dari tampilannya, HP Android murah ini datang dengan mengemas layar berukuran berukuran 6,57 inci yang menawarkan resolusi HD Plus. Tidak seperti dua kakaknya, HP Android versi murah ini menggunakan desain dewdrop alias tetesan air.

Copyright©bejagadget

Smartphone baru Xiaomi ini telah disematkan sensor sidik jari dilayar dan lekukan kecil dibagian atas layar sebagai rumah bagi kamera depannya 16MP.

Dibagian belakang, Xiaomi Mi 10 Lite ini menggendong pengaturan quad-camera dalam desain berbentuk persegi yang mengingatkan kita pada Redmi Note 9S. Akan tetapi kali ini di tempatkan di sudut kiri atas. empat kameranya terdiri dari 48MP tapi tiga kamera lainnya masih menjadi misteri.

Baca juga : Ada Kabar Baik Buat Kalian Pengguna HP Xiaomi, Cek Disini!

Soal dapur pacunya, Xiaomi kali ini mempercayakan Qualcomm Snapdragon 765G sebagai otak di Mi 10 Lite yang dilengkapi dengan penyimpanan internal hingga 128GB dan RAM LPDDR4X yang sayangnya belum diketahui. Tentu saja HP Android  mendukung jaringan 5G dual-mode SA / NSA berkat modem X52 yang terintegrasi di dalam chipset Snapdragon 765G.

Copyright©Pocket-lint

Agar tetap bisa berjalan sepanjang hari, Xiaomi Mi 10 Lite dibekali baterai berkapasitas 4160mAh lengkap dengan dukungan 20W fast charging.

Menurut rencana Xiaomi akan mulai menjualnya pada Mei mendatang dengan beberapa varian lainnya yakni White, Gray dan Green. HP Android iini dibanderol seharga € 349 (sekitar Rp 5,5 juta) sehingga menjadikannya smartphone 5G harga terjangkau.

Baca juga : Bikin Penasaran, Inikah HP Android Gaming “Murah” Yang Segera Masuk Indonesia?