HP Android 5G Ini Akhirnya Mendarat Dengan Harga Terjangkau, Mau Beli?

0
5669
Copyright©91mobiles

Vivo iQOO Pro Series Akhirnya Rilis, Ini Lho Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Eratekno.comSetelah beberapa waktu belakangan ini muncul berbagai bocorannya, Vivo akhirnya resmi merilis ponsel gaming terbarunya yakni Vivo iQOO Pro. Seperti yang telah di perkirakan oleh banyak orang HP Android ini hadir dalam dua versi.

Versi pertama datang dengan dukungan konektivitas 4G LTE dan versi kedua datang dengan dukungan konektivitas 5G. Baik versi 4G LTE maupun 5G, sama-sama memiliki desain dan spesifikasi yang identik.

HP Android yang datang dengan nama iQOO Pro dan iQOO Pro 5G ini masing-masing memakai layar sentuh Super AMOLED 6,41 inci dengan resolusi FullHD+ dan adanya pemindai sidik jari di dalam layar.

Baca juga : 5 Smartphone Murah Rp 1 Jutaan Ini Pakai Snapdragon Terbaik, Dijamin Ngebut !

Untuk dapur pacunya iQOO Pro Series ini di tenagai oleh chipset papan atas dari Qualcomm yakni Snapdragon 855+. Agar HP Android dari Vivo ini bisa berjalan seharian di sematkan pula baterai berkapasitas 4500 mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 44W.

Sementara untuk sektor fotografinya iQOO Pro Series ini mengusung pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP sebagai kamera utama, 12MP sebagai kamera ultra-wide dan 2MP sebagai depth sensor. Ada juga kamera depan 12MP untuk foto selfie dan video call.

Copyright©droidlime

Kedua HP Android terbaru dari Vivo ini berjalan di antarmuka FunTouch OS 9 berbasis Android 9 Pie. Lantas berapa harganya?

Baca juga : Deretan HP Android Lawas Nokia Ini Siap Terima Update Android 10, Catat Jadwalnya !

iQOO Pro versi 4G LTE dibanderol dengan harga CNY 3.198 atau sekitar Rp 6,5 juta untuk versi RAM 8GB dan ROM 128GB dan CNY 3.498 atau sekitar Rp 7 juta untuk RAM 12GB dan ROM 128GB.

iQOO Pro 5G punya tiga konfigurasi. Pertama RAM 8 GB + ROM 128 GB yang dijual seharga CNY 3.798 atau sekitar Rp7,6 juta. Konfigurasi lainnya adalah RAM 8 GB + ROM 256 GB dan RAM 12 GB + ROM 128 GB, yang masing-masing dijual seharga CNY 3.998 atau sekitar Rp8 juta dan CNY 4.098 atau sekitar Rp8,2 juta.

Kedua HP Android ini datang dengan dua warna pilihan yakni Racing Black dan Le Mans Blue.

Apakah kamu tertarik beli? Jika iya harus bersabar karena belum ada kepastian apakah IQOO Pro Series ini masuk Indonesia atau tidak.

Baca juga : Samsung Diam-diam Kenalkan 2 HP Android Ini Ke Publik, Apa Saja?