HP Android Baterai Jumbo dan Lima Kamera Ini Meluncur Pekan Depan, Harganya?

248
Copyright©GSMArena

Tiba Pekan Depan, Inilah Bocoran Spesifikasi Vivo Z6 5G!

Eratekno.comMenuju akhir bulan Februari ini, ada sebuah kabar terbaru dari vendor asal China, Vivo. Yups, Vivo dikabarkan tengah bersiap meluncurkan HP Android kelas menengah atas terbaru mereka yang akan tiba dengan nama Vivo Z6 5G yang tentu diharapkan akan membawa spesifikasi gahar.

Kabar ini mencuat setelah akun resmi Vivo di Weibo merilis teaser mengenai keberadaan ponsel ini. Perusahaan menjelaskany bahwa Vivo Z6 5G ini akan meluncur pekan depan tepatnya pada tanggal 29 Februari 2020 mendatang.

HP Android ini akan menjadi penerus dari Vivo Z5 yang telah diluncurkan Vivo pada Agustus tahun lalu.

Baca juga : Resmi Rilis di Indonesia, Harga HP Android 108MP Ini Bikin Pengen Beli !

Dalam teaser yang di unggah di Weibo, Vivo Z6 5G ini akan datang dengan di tenagai oleh chipset gaming dari Qualcomm yakni Snapdragon 765G. perusahaan mengklaim bahwa HP Android ini akan punya system pendingin cairan “PC-grade”.

Copyright©Weibo

Dengan system ini, Vivo mengklaim bahwa perangkatnya bisa menggebar performa smartphone pada kemampuan tertingginya. Vivo Z6 ini juga mendukung fitur dual-mode 5G dan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh lengkap dengan dukungan fast charging 44W.

Namun sayangnya belum ada informasi mengenai spesifikasi lain yang dibawa oleh HP Android Vivo ini nantinya, termasuk besaran memori serta resolusi kamera yang akan dibawanya.

Baca juga : Mulai Besok, Inilah Jadwal Update Android 10 Untuk HP Android Oppo, Punyamu Kapan?

Sementara itu dilansir dari GSMArena, dari segi dapur pacu, Vivo Z6 mengalami peningkatan dari Vivo Z5 yang masih menggunakan Snapdragon 712. Lalu kameranya juga, di Vivo Z5 hanya dibekali 3 kamera belakang dan 1 kamera depan, di Vivo Z6 5G nanti akan mengusung empat kamera belakang dan satu kamera depan yang diletakkan pada layar punch hole.

Copyright©Weibo

Vivo Z6 ini akan rilis pertama kali di China dan masih belum ada informasi apakah akan tersedia secara global termasuk Indonesia. Di Weibo, terlihat bahwa HP Android terbaru Vivo ini akan punya tiga warna pilihan yang belum diumumkan rinciannya oleh Vivo. Soal harga juga masih menjadi misteri.

Melihat spesifikasi diatas, Vivo Z6 5G akan masuk ke sektor kelas menengah atas dengan berfokus pada sisi performa sehingga kemungkinan menyasar juga segmen gaming.

Baca juga : Spesifikasinya Terungkap, Seginikah Harga HP Samsung Baterai “Gajah” Yang Tiba Minggu Depan?