HP Android Baterai Jumbo dan RAM 8GB Ini Resmi Tiba Dengan Harga Cukup Terjangkau, Mau?

1022
Copyright©CNMO

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Z5i

Eratekno.comUsai muncul di database China Telecom belum lama ini, Vivo akhirnya resmi merilis HP Android terbarunya yang di beri nama Vivo Z5i. Pada dasarnya Vivo S5i adalah Vivo U3 yang ganti nama karena spesifikasi keduanya sangat mirip, kecuali penyimpanan. Yups Z5i menawarkan lebih banyak memori.

Vivo Z5i yang tersedia dalam dua warna pilihan yakni Glazed Black dan Jade Blue ini rencananya bakal di jual mulai 28 November 2019 mendatang. HP Android ini datang dengan label harga 1.798 Yuan atau sekitar Rp 3,6 juta untuk versi RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Dengan harga segitu bisa dikatakan Vivo Z5i cukup terjangkau dibandingkan merek lain dengan RAM yang sama, harganya masih lebih terjangkau. Lantas seperti apa sih spesifikasi lengkap dari Vivo Z5i ini?

Baca juga : Harga Ratusan Ribu, 3 Smartphone Murah Asli Indonesia Ini Cukup Worth It Dibeli !

Membahas mengenai spesifikasinya, HP Android datang dengan mengemas layar LCD IPS berukuran 6.53 inci dengan desain waterdrop notch yang menawarkan resolusi Full HD+.

Lebih lanjut soal jeroannya juga cukup gahar. Bagaimana tidak dapur pacunya di tenagai oleh Snapdragon 675 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa di perluas via microSD untuk ekspansi penyimpanan eksternal-nya.

Copyright©mobile57

Sudah bukan rahasia lagi jika Vivo kerap membekali HP Android-nya dengan sektor fotografi yang menawan.

Baca juga : 2 HP Android 5G dengan Dual-camera Selfie Ini Resmi Rilis, Harganya Bikin Pengen!

Hal itu juga berlaku untuk Vivo Z5i yang menawarkan pengaturan tiga kamera belakang. Tiga kamera tersebut terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide agle dan 2MP lensa makro.

Di bagian depan terdapat kamera 16MP untuk foto selfie dan video call pengguna. Yang menarik, Vivo juga menghadirkan Game Cube 7.0 dan Multi-Turbo technology untuk menawarkan pengalaman bermain game terbaik yang tiba bersama dukungan Jovi AI Assistant.

Sementara itu agar HP Android terbaru Vivo ini tetap bisa berjalan sepanjang hari dibekali baterai jumbo berkapasitas 5000mAh lengkap dengan pengisian cepat 18W. Vivo Z5i ini berjalan di Fountouch OS 9.2 berbasis Android 9 Pie.

Baca juga : Nonaktifkan Saja, Fitur di HP Android Ini Ternyata Bisa Bikin Mata Rabun Lho !