HP Android Dengan 4 Kamera Belakan ini Kantongi TKDN, Kapan Dirilis?

699
Copyright©india today

HP Android Oppo K5 Memiliki Kamera 64 MP?

Eratekno.com – Pasar smartphone di Indonesia belakangan ini memang tidak pernah sepi. Dimana banyak sekali smartphone baru yang hadir di pasaran dan siap memanjakan para penggemar gadget nantinya.

Yang terbaru, kini perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo tengah bersiap merilis HP Android terbarunya di Indonesia. Diketahui, smartphone dengan kode nomor CPH1976 baru-baru ini nongol di laman sertifikasi TENAA, sebelumnya ponsel serupa juga telah mampir di TENAA dan juga Geekbench.

Baca juga: Buruan Sikat, Belasan Hp Android ini Dapat Diskon Hingga 80%!

HP Android yang dimaksud ini tak lain adalah nomor mesin dari Oppo K5 untuk pasar global. Sementara khusus untuk pasar China, smartphone ini memiliki nama sebagai CPNM00. Dari laman TKDN diketahui, jika ponsel ini dibawa masuk oleh PT Selalu Bahagia Bersama beberapa waktu lalu dengan mengantongi skor TKDN 35.85%.

Copyright©MobileDokan

Namun sayang, pada situs TKDN tersebut tidak diungkapkan mengenai berapa banderol harga Oppo K5 tersebut. Dari laman TKDN hanya mengungkapkan soal jaringan yang digunakan yakni GSM 900/1800MHz, WCDMA 900/2100MHz, FDD-LTE Bands 1/3/5/8, dan TD-LTE Band 40.

Baca jugaa; Sejutaan, 3 Smartphone Murah Terbaru Ini Layak Kamu Beli !

Dalam sebuah bocoran yang bereda disebutkan, jika nantinya  Oppo K5 ini bakalan hadir dengan chip Snapdragon 730G octa-core 1.8 Ghz. Hp android ini jgua memiliki kapasitas RAM yang sangat besar yakni 8 GB dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Terdapat sebuah poster yang beredar di sosial media asal China yakni Weibo, diklaim jika Hp android ini bakal memiliki 4 kamera belakang dengan lensa utama memiliki ukuran 64 MP. Lebih lanjut, Oppo K5 juga bakal ditenagai oleh baterai berukuran 4.00 mAH dengan fitur fast charging VOOC 4.0.

Namun perlu di ingat, jika ini masih sebatas bocoran saja. Untuk mengenai spesifikasi detail dari Hp android ini, maka kita tunggu saja hingga tanggal rilisnya tiba.

Baca juga: Punya Kamera Jempolan, Hp Android Oppo Ini Resmi Dimatikan!