Hp Android Dengan 4 Kamera Belakang Ini Resmi masuk indonesia, Harganya Segini!

0
195
Copyright©SoyaCincau

Hp Android Huawei Mate 30 Pro Punya Desain keren

Eratekno.com – Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya pihak Huawei secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Huawei Mate 30 Pro, pada hari Kamis (14/11/19).

Hp Android ini merupakan smartphone dengan kelas flagship, sehingga untuk spesifikasi yang ditawarkannya pun begitu mantap. Namun hal tersebut pastinya juga berpengaruh pada harga smartphone ini.

Baca juga: Edaaann… Hp Android ini Punya Baterai 10.000 mAh dan 4 Kamera!

“Kami senang sekali akhirnya bisa menghadirkan smartphone flagship kami di penghujung tahun 2019,” Kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, dikutip dari laman Inet.detik.

Copyright©Business Insider

Huawei Mate 30 Pro ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch dengan resolusi mencapai 1080 x 2400 pixel dengan menggunakan teknologi Horizon Display. Dimana layar dari Hp Android tersebut dibuat melengkung pada sisi kiri dan kanannya.

Baca juga: HP Android Quad-Camera 48MP Tiba Pekan Depan, Bakal Dijual Murah?

Huawei Mate 30 Pro, seperti seri Mate sebelumnya, akan menentukan standar baru bagi smartphone flagship, mulai dari performanya, desain, hingga teknologi fotografi mobilenya yang sudah diakui oleh berbagai pihak,” imbuh Lo Khing Seng.

Yang menjadi daya tarilk dari Huawei Mate 30 Pro ini pada bagian kameranya, dimana Hp Android premium tersebut dibekali dengan 4 kamera belakang yang terdiri dari SuperSensing Camera, Cine Camera, Lensa Tele, dan juga 3D Depth Sensing.

Untuk dapur pacunya, Hp Android ditenagai oleh chip Kirin 990 dengan RAM berukuran 8GB dan memori internal 256GB. Untuk penampung dayanya, Mater 30 Pro dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fitur fast charging 40W.

Bagi anda yang tertarik, harga Huawei Mate 30 Pro di Indonesia dijual senilai Rp 12. 5 jutaan. Bagi konsumen yang sebelumnya sudah ikutan Pre-order, maka bakal mendapatkan bonus berupa Earphone FreeLace, casingm, tambahan garansi 12 bulan, serta garansi 3 tahun untuk layar.

Baca juga: Bikin Boros Baterai, Sebaiknya 6 Hp Android ini Tak Install WhatsApp Dulu!