HP Android Dengan 5 Kamera ini Dapatkan Sertifikasi TENAA, Segera Dirilis?

138
Copyright©SomagNews

HP Android Premium Huawei Dapatkan Sertifikasi TENAA

Eratekno.com – Saat ini banyak perusahaan yang meluncurkan smartphone terbaru mereka dipasaran. Dan kini perusahaan asal Tiongkok yakni Huawei juga rupanya tak mau kalah dengan pabrikan lain.

Yang terbaru, kini mereka sedang menyiapkan HP Android terbaru penerus dari Huawei P30 Series yang sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, dan hal ini membuat pertanda jika smartphone ini bakal rilis dalam waktu dekat.

Baca juga; Bocoran Spesifikasi Dan Harga Huawei Nova 7i Beredar Jelang Dirilis, Bikin Pengen!

Seperti yang dilaporkan oleh laman Mysmartprice, dalam daftar TENAA ini HP Android tersebut memiliki nama ANA-AN00/ANA-TN00 dan juga ELS-AN00/ELS-TN00 yang mana keduanya merupakan Huawei P40 dan Huawei P40 Pro.

Copyright©Bejagadget

Namun sayangnya, dalam daftar di TENAA ini tidak memberikan penampakan wujud dari HP Android tersebut, bahkan mengenai spesifikasi detailnya pun tidak diketahui. Disebutkan jika Huawei P40 ini bakal menggunakan jaringan 5G, dan itu artinya ponsel ini bakal menggunakan chip yang mendukung jaringan 5G.

Baca juga; Hati-hati Saat Belanja di Toko Online Ini, Banyak HP Samsung dan Huawei ‘Palsu’

Kemungkinan HP Android ini bakal menggunakan chipset Kirin 990 5G milik Huawei yang dirilis tahun lalu. Kita berharap TENAA bakal memperbarui informasi datanya mengenai spesifikasi yang diusung oleh Huawei P40 series tersebut.

Dari laporan lain menyebutkan, jika HP Android ini bakalan datang dengan menggunakan kemara berukuran 52 MP. Jika ini benar, maka tidak ada lompatan besar yang dilakukan pada Huawei P40 series kali ini dari pendahulunya.

Pasalnya dibandingkan pesaingnya yakni Samsung Galaxy S20 telah datang dengan menggunakan kamera berukuran 108 MP, jelas kemampuannya pun 2x lipat dari kamera Huawei P40 tersebut/

Sementara itu dari render yang beredar memperlihatkan jika HP Android ini bakalan hadir dengan 5 kamera belakang dengan dual kamera selfie dalam konsep punch hole.

Baca juga; Hati-hati Saat Belanja di Toko Online Ini, Banyak HP Samsung dan Huawei ‘Palsu’