HP Android Dengan 5 Kamera ini Resmi Masuk Indonsia, Harganya?

0
331
Copyright©Huawei

Pre-Order Huawei Nova 5T Dibuka Mulai Hari Ini

Eratekno.com – Bicara tentang hp android saat ini memang cukup menarik. Pasalnya setiap vendor memiliki keunggulan masing-masing di setiap perangkat yang akan mereka luncurkan. Seperti yang dilakukan Huawei, dimana vendor asal Tiongkok tersebut kembali memboyong smartphone kelas menengahnya ke tanah air.

Rencananya hp android ini akan dijual mulai bulan depan yaitu pada tanggal 3 Oktober. Smartphone yang hadir dengan nama Huawei Nova 5T ini memiliki segudang keistimewaan. Salah satunya pada bagian sektor fotografi. Dimana  Huawei telah membekalinya dengan total 5 kamera pada hp android tersebut.

Baca juga: Punya RAM 4GB, Smartphone Murah Rp 1 Jutaan ini Rilis di indonesia!

Lima kamera tadi terdiri atas empat kamera pada bagian belakang yaitu kamera wide 48MP (f/1.8), kamera macro 2 MP (f/2.4), kamera ultra wide 16 MP (f/2.2) dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4). Berikutnya pada bagian depan, Huawei Nova 5T ini juga sudah disematkan kamera selfie pada lubang punch hole dengan konfigurasi sebesar 32MP (f/2.0).

Copyright©Huawei

Penggunaan huruf T di bagian belakang ternyata memiliki makna sebagai Talent. Dimana kata “Talent” tersebut memiliki makna sebagai rancangan menarik yang ditujukan untuk kalangan milenial. Sebagai hp android kelas menengah, Huawei Nova 5T juga hadir dengan spesifikasi yang mumpuni.

Baca juga: Punya Empat Kamera dan Baterai 5000mAh, Smartphone Murah Ini Resmi Dijual Rp 1jutaan !

Sehingga jika dibandingkan dengan smartphone kelas tinggi dari pabrik yang sama, Huawei Nova 5T ini tidak kalah menariknya. Kali ini Huawei mengandalkan kekuatan dari chipset Kirin 980 yang dipadukan dengan RAM 8GB serta internal memori 128GB.

Kemudian pada bagian catu daya, hp android ini juga hadir dengan baterai sebesar 3.750 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 22,5 watt. Untuk segi tampilan, hp android ini dikemas dengan tampilan yang menawan mulai dari layar LCD seluas 6,26 inchi dengan aspek rasio 19,5:9.

Untuk sistem operasinya sendiri, Huawei juga masih mengandalkan Android 9.0 Pie dengan sistem antar muka EMUI 9.1. Di Tanah Air, harga Huawei Nova 5T ini dilepas sekitar Rp. 6,8 jutaan. Sedangkan untuk pemasarannya sendiri, anda bisa mengikuti sistem pre-order di beberapa e-commerce ternama mulai hari ini 26 September sampai 2 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: Rekomendasi Hp Android Huawei Dengan Android 9 Pie, Harga Mulai Rp 1 Jutaan!