HP Android Dengan 6 Kamera Ini Dipastikan Masuk Indonesia!

0
249
Copyright©Tribunnews

HP Android Vivo V17 Pro Punya 2 Kamera Selfie

Eratekno.com – Baru-baru ini muncul sebuah kabar yang mengatakan apabila Vivo kembali akan merilis hp android barunya di Indonesia. Ya, kabar mengenai perangkat baru dari Vivo ini bukan isapan jempol saja. Pihak Vivo Indonesia bahkan juga sudah mengkonfirmasi mengenai kabar tersebut.

Vivo Indonesia mengungkapkan apabila hp android terbaru milik Vivo kali ini hadir dengan nama Vivo V17 Pro. Dimana perangkat tersebut tidak lain adalah reingkarnasi terbaru dari Vivo V15 Pro. Terdapat embel-embel kata “PRO” pada bagian belakang menandakan apabila perangkat ini akan hadir dengan spesifikasi yang istimewa.

Baca juga: 3 Aplikasi Streaming Dewasa No Sensor Buat Kamu yang 18+

Rupanya berbagai pembaruan telah dilakukan oleh Vivo pada smartphone V17 Pro ini. Semua itu dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan para pengguna gadget saat ini.

“Vivo V17 Pro dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh Vivo dalam waktu dekat.” Pungkas Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma seperti yang dilansir dari detik.com.

Copyright©Kompastekno

Diketahui apabila Vivo V17 Pro ini memiliki ukuran layar penuh. Bahkan disebutkan pula jika pihak Vivo menggunakan model kamera depan pop-up. Dengan begitu maka kondisi layarnya lebih luas sehingga nyaman digunakan untuk selfie maupun bermain game.

Baca juga: Resmi Rilis, HP Android dengan Kamera 48MP Ini Harganya Rp 1jutaan !

Yang menarik dari kamera depan ini adalah keberadaan dua kamera yang masing-masing hadir dengan konfigurasi 32 megapiksel. Kemudian pada bagian belakang, hp android ini memiliki empat kamera. Dimana untuk kamera utamanya memiliki konfigurasi sebesar 48 megapiksel lengkap dengan fitur AI dan Super Night Mode.

Selain spesifikasi yang kuat pemilihan warna juga menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh para konsumen. Dan warna yang paling banyak dicari adalah hitam putih, dua warna tersebut termasuk warna best seller. Oleh karena  itu Vivo merilis hp Android ini dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Kendati sudah mengkonfirmasi apabila perangkat Vivo V17 Pro ini akan hadir di Indonesia, namun rupanya pihak Vivo Indonesia masih belum mengungkapkan mengenai tanggal pasti perilisan dan harga jualnya.

Baca juga: Makin Murah, Vivo V15 Pro Banting Harga, Mau Beli?