Hp android Dengan Kamera 48 MP ini Mulai Dijual di Indonesia. Ada Diskon dan Bonus Menarik!

0
267
Copyright©tempo

Hp Android Vivo S1 Pro Mulai Dijual Dengan Promo Menarik

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan Vivo telah membuka keran pre-order Hp android terbaru miliknya di Indonesia. Smartphone yang dimaksud ini adalah Vivo S1 Pro yang dipasarkan untuk kelas menengah.

Dan mulai kemarin, bagi konsumen yang tertarik maka sudah bisa membeli Hp android ini disejumlah toko online maupun retail partner Vivo yang ada di seluruh Indonesia. Dalam penjualan perdana ini, harga Vivo S1 Pro dijual senilai Rp 3.999.999.

Baca juga: Sabet Penghargaan Smartphone Terbaik, HP Android Murah Rp1jutaan Ini Layak Kamu Beli !

“Kami berharap penjualan vivo S1 Pro dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari yang dinamis, serta mendukung aktualisasi diri melalui smartphone yang stylish,” Ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©Youtube

Sebagai Hp android yang mengincar generasi milenial sebagai pemasarannya, Vivo S1 Pro ini tampil keren dengan membawa kamera mantap didalamnya, yakni 48 MP AI Quad Camera yang memaksimalkan pengalaman fotografi mereka nanti.

Baca juga: Siapkan Uangmu! 2 Smartphone Murah Baterai 5000mAh Ini Masuk Indonesia Pekan Depan !

Sementara untuk bagian depan, Vivo S1 Pro dibekali dengan kamera selfie 32 MP yang mampu menghasilkan hasil Swafoto lebih menarik dan alami. Hp android ini didukung dengan layar yang cukup luas yakni 6.38 inch dengan panel Super AMOLED.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Hp android ini dibekali dengan RAM 8 GB serta memori internal berukuran 128 GB. Kapasitas baterai yang dimiliki Vivo S1 Pro juga cukup besar, yakni 4.500 mAH dengan Dual-Engine Fast Charging.

Bagi anda yang membeli Vivo S1 Pro ini secara online, maka akan mendapat benefit berupa Ekclusive Backpack dan potongan sebesar Rp 250.000 khusus pengguna Krepo hingga tanggal 8 Desember 2019 mendatang.

Sementara bagi anda yang membeli Hp android ini secara offline dan online, juga akan mendapatkan paket bundling internet TAU Lite 7 kuota 7 GB seharga Rp 10, Free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp10.000.

Baca juga: Dapat Potongan Harga, Kini 2 HP Android Vivo ini Makin Murah!