HP Android dengan Kamera 64MP Resmi Tiba, Harganya Bikin Pengen Beli !

0
2206
Copyright©Bussiness Today

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme X2 !

Eratekno.comSesuai dengan kabar yang banyak beredar di dunia maya, Realme akhirnya resmi meluncurkan HP Android terbarunya yang di beri nama Realme X2 yang telah beberapa kali muncul dalam sejumlah bocoran.

Realme X2 merupakan smartphone kedua yang datang dengan membanggakan kamera 64MP setelah Realme XT, akan tetapi kali ini datang dengan spesifikasi yang lebih baik.

Berbicara mengenai Spesifikasi, Realme X2 datang dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ bergaya tetesan air. Yang menjadi nilai jual smartphone ini adalah sektor fotografinya.

Bagaimana tidak, HP Android terbaru dari Realme ini hadir dengan membawa empat kamera di bagian belakang.

Baca juga : Kinerja HP Android-mu Lelet? Inilah Dia Cara Ampuh Bikin Perfomanya Lancar Kembali !

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 64MP, 8MP sebagai lensa super-wide angle, 2MP sensor makro dan 2MP sensor kedalaman. Kameranya juga didukung fitur-fitur menarik, seperti Electronic Image Stabilization (EIS) untuk merekam video dari kamera depan dan belakang

Ada juga dukungan perekaman video 4K dan video slow-mo. Yang membuat Realme X2 makin menarik kamera depannya beresolusi 32MP.

Copyright©droidlime

Tak hanya fotografinya saja yang menarik, HP Android ini juga punya performa yang gahar berkat dukungan Snapdragon 730G yang di pasangkan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Baca juga : 5 HP Android Samsung Dengan RAM 4 GB, Harga Mulai Rp 1 jutaan!

Realme X2 datang dengan sensor sidik jari dilayar. Selain itu ada juga fitur menari lainnya, mulai dari Drame Boost 2.0, Touch Boost 20 hingga Game Space untuk kebutuhan bermain game.

Agar HP Android terbaru dari Realme ini tetap bisa digunakan sepanjang hari dibekali dengan baterai 4000mAh lengkap dengan dukungan 30W Charge 4.0 Flash Charge untuk mengisi daya lebih cepat. Realme X2 berjalan di ColorOS 61 berbasis Android 9 Pie.

Lalu berapa harganya?

Di China, Realme X2 membawa label harga mulai dari 1.599 Yuan (sekitar Rp 3,2 juta) untuk versi 6GB + 64GB, dan 1.899 Yuan (sekitar Rp 3,8 juta) untuk varian tertinggi 8GB + 128GB. HP Android ini mulai dijual di China pada 27 September 2019 mendatang dengan dua pilihan warna yakni Star Map Blue dan Silver Wing White.

Baca juga : Desain dan Spesifikasi Smartphone Murah Xiaomi Ini Diungkap Jelang Rilis, Seperti Apa?