HP Android Dengan ‘Kamera Lipat’ ini Resmi Masuk Indonesia, Segini Harganya!

0
123
Copyright©Androidpit

HP Android Asus Zenfone 6 Masuk Indonesia Dengan Harga menggoda

Eratekno.com – Perusahaan asal Taiwan yakni Asus, telah secara resm meluncurkan HP Android terbaru mereka di Indonesia. Ponsel tersebut hadir dengan menggunakan kamera lipat, yakni kamera belakang bisa digunakan sebagai kamera depan juga.

HP Android yang dimaksud ini adalah Asus Zengone 6, yang memiliki flip kamera sehingga menawarkan kualitas kamera depan dan belakang yang seimbang. Dimana smartphone ini masuk kedalam segmen premium namun dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga: HP Android-mu Lemot? Install Aplikasi Android Ini Agar Performanya Lancar Kembali

“Tidak hanya hadir dengan Flip Camera yang memperkaya pengalaman fotografi, ZenFone 6 juga ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855 yang powerful serta baterai 5.000 mAh. Tidak ada smartphone lain seperti ZenFone 6,” Kata Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia, dikutip dari laman Inet.detik.

Copyright©Androidpit

Aspek yang menjadi daya tarik dari HP Android ini adalah spesifikasi tinggi, memiliki kamera flip, didukung layar tanpa notch, serta didukung dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5.000 mAh.

Dengan dukungan kamera Flip ini menurut Asus menjadi kunci jawaban dari permasalah yang ada pada HP Android kelas premium, yakni keberadaan notch dilayar yang mengganggu, serta kualitas kamera depan yang biasanya lebih rendah dibandingkan kamera utama.

Untuk kamera utama dari Asus Zenfone 6 ini memiliki ukuran 48 MP, dimana lensa kedua memiliki ukuran 13 MP (ultrawide).  Sementara untuk layar HP Android ini dibekali dengan ukuran 6.4 inch dengan panel NanoEdge Display yang membuat bezel dari ponsel tersebut berukuran tipis. Layar ini juga memiliki lapisan dari Corning Gorilla Glass 6 yang menjaganya dari benturan nanti.

Untuk urusan dapur pacunya, HP Android ditenagai chipset Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB dan memiliki memori internal 128 GB. Asus Zenfone 6 masih berjalan pada OS Android 9 pie, namun pengguna bisa mengupgradenya ke Android 10 nanti.

Bagi anda yang tertarik membelinya, harga Asus Zenfone 6 ini dibanderol senilai Rp 6.9 jutaan di Indonesia. Tentu harga ini relative terjangkau dibandingkan kompetitornya dengan spesifikasi yang mirip.

Baca juga: Harganya Super Murah, 3 HP Android Asus Ini Masih Layak Kamu Beli!