Hp Android Dengan Kamera ‘Tak Kasat Mata’ ini Resmi Dirilis, Harganya?

275
Copyright©Vivo

Hp Android Apex 2020 Punya Teknologi Keren

Eratekno.com – Ada kabar menarik datang dari perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo, dimana perusahaan ini telah meluncurkan smartphone terbaru mereka dalam sebuah acara di Beijing, China pada hari Jumat (28/2/20).

Hp Android terbaru yang dimaksud ini adalah Apex 2020, dimana smartphone ini memiliki banyak sekali inovasi didalamnya dan belum dimiliki oleh perangkat lain. Sejumlah inovasi yang dimaksud ini adalah keberadaan kamera selfie 16 MP yang tak kasat mata atau disembunyikan.

Baca juga: Ponsel Gaming Dengan Jaringan 5G Vivo iQoo 3 Dirilis, Harganya Cuma Segini?

Kamera tersebut diletakkan pada bagian belakang panel layar berukuran 6.45 inch dan memiliki resolusi FHD+ (1080  2330 pixel). Layar Hp Android ini memiliki desain ‘Fullview Edgeless Display’ yang terlihat nampak tidak memiliki bezel, karena dibagian kanan dan kiri bodi dibuat melengkung.

Copyright©Vivo

Selain itu, tombol fisik yang ada di Hp Android ini pun juga sudah diganti dengan virtual pressure-sensing buttons dibagian sisi layar. Untuk suara yang dihasilkan oleh Apex 2020 ini pun juga tidak melalui speaker konvensional, tapi melalui getaran dari balik layar berkat teknologi Screen SoundCasting.

Baca juga: HP Samsung Lima Kamera Ini Siap Masuk Indonesia, Harganya Cuma segini?

Pada bagian bodi belakang Hp Android ini dibekali dengan dual kamera berukuran 48 MP yang dilengkapi dengan teknologi peredam goyangan. Sementara kamera keduanya merupakan lensa telephoto berukuran 16 MP yang mampu menghasilkan tingkat zoom optic 5x hingga 7.5x.

Untuk dapur pacunya, Hp Android ini sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 dengan modem 5G yang dibantu oleh RAM 12 GB dan memiliki memori internal 256 GB. Karena tidak memiliki port, maka Apex 2020 ini menggunakan tenknologi nirkabel untuk pengisian dayanya.

Hp Android ini tidak akan dijual dipasaran, namun beberapa fitur didalamnya kemungkinan besar bakal dimasukkan kedalam sejumlah smartphone Vivo nantinya.

Baca juga; Ini Tanggal Rilis Vivo V19 di Indonesia, Siapkan Budgetmu Sekarang!