HP Android Dengan Layar Bolong Ini Turun Harga Tinggal Segini, Mau?

0
599
Copyright©SKyegrid.media

HP Android Vivo Z1 Pro Dapat Potongan Rp 200 ribu

Eratekno.com – Dimasa sekarang, keberadaan hp android sudah menjadi kebutuhan bagi kita semua. Bahkan untuk menarik minat calon pembeli, tak sedikit dari para pedagang smartphone yang menurunkan harga jualan mereka.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh tempat penjualan smartphone di Jakarta Pusat, ITC Roxy Mas. Diketahui jika pihak ITC Roxy Mas menurunkan harga jual dua hp androidnya yaitu Vivo Z1 Pro dan Realme C2.

Baca juga: HP Android dengan Kamera 64MP Resmi Tiba, Harganya Bikin Pengen Beli !

Namun sebelum mengalami penurunan harga, ternyata kedua hp android tersebut sempat mengalami kenaikan harga. Dimana harga Vivo Z1 Pro yang awalnya dibanderol sebesar Rp. 3,1 jutaan harganya naik menjadi Rp. 3,4 jutaan.

Copyright©SKyegrid.media

Kemudian untuk Realme C2 yang pada awalnya dipatok sebesar Rp. 1,3 jutaan harganya melonjak menjadi Rp. 1,4 jutaan. Kini harga tersebut berangsur menurun, walaupun penurunan yang dialaminya tidak terlalu besar.

Baca juga: 5 HP Android Samsung Dengan RAM 4 GB, Harga Mulai Rp 1 jutaan!

Saat ini perangkat Vivo Z1 Pro dapat anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 3,2 jutaan, sementara untuk Realme C2 harganya turun menjadi Rp. 1,2 jutaan. Baik Vivo Z1 Pro maupun Realme C2 adalah dua hp android yang banyak diincar oleh penikmat gadget di Tanah Air.

Selain hadir dengan desain yang menawan dan elegan, kedua smartphone tersebut juga disokong dengan komponen yang mumpuni. Seperti yang kita tahu, jika perangkat Vivo Z1 Pro memiliki layar Ultra O Screen seluas 6,63 inchi dengan resolusi Full HD+.

Desain anyar yang di usung oleh hp android Vivo Z1 Pro ini memang sangat menarik. Sementara untuk kapasitas memori, Vivo juga sudah membekalinya dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Pada bagian sektor fotografi, Vivo Z1 Pro juga hadir dengan kamera utama sebesar 32MP dan AI Triple Rear kamera di bagian belakang.

Vivo Z1 Pro juga ditenagai oleh prosessor Snapdragon 712 AIE dengan baterai 5.000 mAh yang sudah dibekali dengan fitur Dual Engine Fast Charging. Sementara untuk Realme C2 sendiri hadir dengan spesifikasi dibawah Vivo Z1 Pro dengan bateri 4.000 mAh serta memiliki dual kamera belakang.

Nah itu tadi adalah dua hp android dengan harga murah, semoga informasi tadi bermanfaat terima kasih.

Baca juga: Kinerja HP Android-mu Lelet? Inilah Dia Cara Ampuh Bikin Perfomanya Lancar Kembali !