HP Android Dengan RAM 8 GB Dijual Di Indonesia Hari ini, Mau Beli?

0
188
Copyright©Tribunnews

HP Android Galaxy A51 Versi Baru Dijual Di Indonesia Hari ini

Eratekno.com – Seperti yang sudah kita bahas beberapa waktu yang lalu, jika pihak Samsung telah menyiapkan smartphone terbaru mereka yang akan dirilis di Indonesia pada pekan ini.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy A51 versi RAM 8 GB. Jadi HP Android ini sebenarnya tidak sepenuhnya baru, hanya saja ini varian upgrade dari Galaxy A51 yang pertama kali hadir di Indonesia dengan menggunakan RAM 6 GB.

Baca juga: Versi Baru Samsung Galaxy M30s Dengan RAM Lebih Besar Dirilis, Harga Tetap Terjangkau!

Saat itu, harga Samsung Galaxy A51 varian RAM 6 Gb ini dijual di Indonesia senilai Rp 4.099.000. Pastinya untuk HP Android dengan varian lebih baru, maka pihak Samsung Indonesia bakal menjualnnya lebih mahal ya.

Copyright©Tribunnews

Mengenai versi baru Galaxy A51 ini, Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, jika HP Android dengan kapasitas RAM lebih besar ini bakal sangat membantu para konsumen dalam melakukan aktifitas dengan smartphone miliknya.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Terbaru Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

“Melalui varian 8GB RAM, pengguna Galaxy A51 dapat merasakan pengalaman live yang lebih awesome karena memiliki memori lebih untuk menampung berbagai aktivitas pada smartphone kesayangan mereka,” Kata Irfan, dikutip dari laman Kompastekno.

Varian terbaru Galaxy A51 ini bisa anda pesan di sejumlah platform e-commerce terama yang ada di Indonesia, seperti Tokopedia, Erafone, dan lain sebagainya. Anda bisa memesan hp android ini dengan banderol harga Rp 4.699.000.

Dalam pemesanan ini, selain anda mendapatkan hp android keren dengan RAM besar, namun anda juga bisa mendapatkan layanan perlindungan ekstra Samsung Care Plus senilai Rp 399.000 secara gratis. Gimana? tertarik membelinya?

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Ini Punya Baterai ‘Gajah’, Kapan Dirilis?