HP Android dengan Snapdragon 855+ dan RAM 12GB Ini Masuk Indonesia, Harganya?

0
835
Copyright©mensxp

Harga Nubia Red Magic 3s di Indonesia 

Eratekno.comPada bulan September lalu, Nubia baru saja merilis smartphone gaming terbarunya yang di beri nama Nubia Red Magic 3s di China. Selang sebulan kemudian, akhirnya HP Android tersebut mulai dipasarkan secara global, termasuk di Indonesia.

Nubia Red Magic 3s ini merupakan HP Android versi upgrade dari Nubia Red Magic 3. Sebagai versi terbaru, HP Android ini datang dengan di tenagai oleh Snapdragon 855 Plus dan GPU Adreno yang lebih cepat dibandingkan dengan Snapdragon 855.

Untuk membantu Snapdragon 85 Plus agar bekerja secara maksimal, Nubia membekali Redm Magic 3s ini dengan RAM hingga 12GB dan memori internal UFS 3.0 hingga 256GB.

Baca juga : Dijual 800ribuan, Smartphone Murah Ini Bawa Sederet Fitur Menarik, Mau Beli?

Yang menarik lagi, Red Magic 3s ini didukung liquid cooling yang digabungkan bersama turbo fan internal dan ventilasi udara yang disempurnakan untuk pembuangan panas yang membuat ponsel tetap dalam suhu normal meski dipakai main game kelas berat cukup lama.

HP Android ini datang dengan menampilkan layar Super AMOLED 6,65 inci dengan resolusi FHD+ dengan dukungan 90Hz Refresh rate dan 240Hz touch response rate.

Sektor fotografinya mengandalkan kamera tunggal beresolusi 48MP lengkap dengan dual flash dan mendukung perekaman video 8k pada 15fps atau Super Slow-mo pada 1.920fps. buat penggila selfie, Nubia Red Magic 3s punya kamera depan 16MP.

Copyright©pricepony.com.ph

Fitur-fitur lain yang disediakan smartphone gaming ini termasuk Game Space 2.1, tombol bahu virtual yang di tempatkan di sisi perangkat, 4D smart shock, dan juga sensor sidik jari terpasang di belakang.

Baca juga : Harga Terjangkau, 3 HP Android Ini Punya Kualitas Layar Setara Flagship !

Ini juga termasuk dual stereo speaker dengan DTS: X untuk memberikan audio yang menyenangkan. Untuk konektivitas, sidah ada Bluetooth 5.0, Dual nano-SIM, GPS, hingga audio jack 3,5mm.

Agar HP Android ini tetap berjalan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan fast charging 18W. smartphone Gaming ini berjalan di Android 9 Pie.

Soal harga Nubia Red Magic 3s dijual di Indonesia Rp 6,9 juta untuk versi RAM8GB+ROM128GB dan untuk versi RAM12GB+ROM256GB dibanderol Rp 8,6 jutaan. HP Android ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Mecha Silver, Eclipse Black, serta Cyber Shade.

Gimana tertarik beli?

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah dengan Fast Charging Terbaik Bulan Ini, Mau Yang Mana?