HP Android dengan Snapdragon 855+ Ini Kini Dijual Lebih Murah, Mau?

0
2451
Copyright©Okezone Techno

Varian Baru HP Android Flagship Ini Dijual Lebih Murah

Eratekno.comPada bulan November 2019 lalu, Realme di ketahui telah resmi meluncurkan HP Android flagship terbarunya yang di beri nama Realme X2 Pro di Indonesia dan India pada bulan yang sama.  Ketika tiba di Indonesia, Realme X2 Pro ini tersedia dalam konfigurasi RAM berkapasitas 12GB dan memori internal sebesar 256GB.

Versi ini di jual dengan harga Rp 7.799.000. sementara itu di India, HP Android ini juga tersedia dalam varian RAM 8GB dan memori internal 128GB yang di banderol dengan harga jual INR29.999 atau sekitar Rp 6 jutaan.

Belum puas dengan kedua versi tersebut, kini pabrikan smartphone asal China itu kembali menghadirkan Realme X2 Pro versi terbaru yang kini di jual dengan harga yang lebih murah. Varian baru Realme X2 Pro ini punya RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Baca juga : Tanpa Internet dan Aplikasi Tambahan, Pengguna HP Android ini Bisa Kirim File dengan Cepat!

Realme X2 Pro versi terbaru ini tersedia dalam dua varian warna yakni Neptunus Biru dan Lunar. HP Android ini sudah tersedia untuk pembelian situs resmi perusahaan dengan harga jual INR27.999 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

Copyright©Tribunnews

Untuk pengingat, Realme X2 Pro ini hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6.5 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus dan punya refresh rate 90Hz yang tentu akan membuat aktivitas main game dan menonton video jadi lebih lega.

Baca juga : HP Android Murah dan Canggih Ini Bakal Tampilkan Iklan , Begini Cara Mematikannya !

Selain itu dapur pacu jadi salah satu nilai jual HP Android ini. Yups untuk jeroannya Realme membekalina dengan chipset tertinggi dari Qualcomm yakni Snapdragon 855+ yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan memori internal hingga 256GB.

Lalu sektor fotografinya juga nggak kalah keren. Pasalnya Realme X2 Pro ini datang dengan Quad-Camera belakang yang terdiri dari 64MP , 13MP, 8MP dan 2MP. di bagian depannya terdapat kamera beresolusi 16MP untuk foto selfie dan video call pengguna.

Untuk menemani aktivitas pengguna, HP Android ini juga dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni 4000mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat 50W yang diklaim mampu mengisi daya smartphone sampai penuh dengan waktu 35menit saja.

Baca juga : 4 HP Android Paling Mengecewakan di Tahun 2019, Canggih Sih Tapi…