HP Android Dual-Camera Selfie Bakal Mendarat Pekan Depan dengan Harga Menggoda, Minat Beli?

0
115
Copyright©GSMArena

Jadwal Peluncuran HP Android Dual Camera Selfie dari Vivo !

Eratekno.comJika mengikuti perkembangan digital dunia kamu tentu paham Vivo menjadi salah satu vendor yang dikenal seringkali meluncurkan HP Android dengan nama yang sama tapi memiliki spesifikasi yang berbeda, termasuk salah satunya adalah Vivo V17.

Di beberapa negara V17 ini diluncurkan berdesain tetesan air. tapi di India, HP Android ini datang dengan desain layar berlubang. Hal ini juga akan dilakukan pada Vivo V19. Diketahui belum lama ini Vivo V19 baru saja meluncur di Indonesia dengan desain layar berlubang.

Namun beberapa bocoran mengungkapkan bahwa HP Vivo ini akan punya versi baru dengan desain yang sama tapi dengan dua kamera selfie. Vivo sendiri awalnya menjadwalkan Vivo V19 versi baru ini meluncurkan 26 Maret tapi mereka membatalkannya dan laporan terbaru mengatakan peluncuran akan dilakukan pada 3 April 2020.

Baca juga : Jangan Beli Dulu ! Smartphone Murah Rp1jutaan Ini Mendarat di Indonesia Pekan Depan !

Laporan lain dari MySmartPrice mengungkapkan jika versi baru smartphone Vivo V19 itu akan datang dengan membawa label harga MOP (Marketing Operating Price) mulai dari Rs. 26.990 atau kira-kira sekitar Rp. 5,2 juta, dan akan naik menjadi Rs. 28.990 (sekitar Ro 5,6 juta) saat berada di toko-toko offline.

Copyright©IndiaShopss

Disisi lain, bidikan milik HP Android yang diduga milik Vivo V19 juga telah muncul yang mana gambar yang dibagikan oleh Indiashopss itu menunjukkan dua kamera selfie berbentuk pil dan pengaturan empat kamera dibelakang dengan desain kotak persegi panjang membentuk huruf L

Baca juga : Diam-diam, HP Samsung dengan Kamera Selfie 25MP Ini Resmi Diperkenalkan, Harganya?

Diharapkan, versi baru Vivo V19 ini datang dengan desain dual punch hole sebagai rumah bagi dua kamera selfie 32MP+8MP. Ada juga Quad-Camera belakang 48MP,8MP, 2MP dan 2MP. Vivo V19 diharapkan mengemas layar Super AMOLED6,4 inci.

Dapur pacunya kabarnya akan ditenagai oleh Snapdragon 712 bersama RAM 8GB dan ROM hingga 256GB. HP Android ini akan berjalan di FunTouch OS 10 berbasis Android 10 dan akan ditenagai oleh baterau 4500mAh dengan dukungan 33W Vivo Flash Charge 2.0.

Tapi yang perlu diingat ini semua masih sekedar bocoran, untuk lebih pastinya kita tunggu saja hingga Vivo V19 diresmikan nanti.

Baca juga : HP Android Lima Kamera Ini Resmi Meluncur dengan Harga Cukup Terjangkau, Mau Beli?