HP Android Dual-Camera Selfie Ini Siap Meluncur Pekan Depan, Harganya Terjangkau?

361
Copyright©GSMArena

2 HP Android Empat Kamera Ini Siap Rilis Pekan Depan !

Eratekno.comMeski masih tergolong vendor baru, Realme sudah mampu bersaing dengan para pabrikan smartphone besar di dunia. Mereka berhasil menarik hati para pecinta gadget dengan menghadirkan HP Android dengan spesifikasi yang unggulan tapi harganya tetap terjangkau, bahkan bisa di katakana murah.

Di ketahui pabrikan yang lahir dari sub-brand Oppo ini tahun lalu sukses memperkenalkan Realme 5 Series ke pasaran, termasuk Indonesia. Kehadiran Realme 5 Series yang meliputi Realme 5, Realme 5 Pro, Realme 5s hingga Realme 5i ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para konsumen.

Nampaknya kesuksesan yang di raih oleh Realme 5 Series ini mendorong Realme akan segera menghadirkan penerusnya. Tak tanggung-tanggung, Realme bahkan akan merilis dua HP Android sekaligus yakni Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Baca juga : Jangan Beli Dulu, HP Android 5G Snapdragon 865 Rilis di Indonesia Pekan Depan !

Kabar itu semakin diperkuat dengan CEO Realme India yakni Madhav Sheth yang telah mengunggah sebuah teaser Realme 6 Series melalui akun Twitternya. Kedua HP Android ini yakni Realme 6 dan Realme 6 Pro seperti dilansir dari GSM Arena, Rabu, 26 Februari kemarin.

Copyright©GSMArena

Dan mereka juga telah mengumumkan bahwa Realme 6 Series ini akan di perkenalkan pertama kali pada pekan depan tepatnya pada tanggal 5 Maret 2020 mendatang.

Selain itu, ada juga hasil foto kamera realme 6 yang digunakan oleh fotografer Seth dan bintang Bollywood Salman Khan. Menariknya, watermark pada foto menunjukan realme 6 akan dibekali lensa utama 64 Megapiksel. Ada juga ketiga lensa lainnya yakni lensa ultra-wide, lensa telephoto dan lensa makro.

Baca juga : HP Android Layar Lega Bebas Notch Ini Segera Masuk Indonesia, Harganya?

Di lansir dari Gizmochina, model standar dari HP Android ini akan datang dengan kamera selfie tunggal, sementara untuk versi Pro tiba dengan dua sensor kamera depan berupa notch punch hole.

Copyright©GSMArena

Realme juga telah mengonfirmasi bahwa smartphone ini akan datang dengan tampilan Smooth Full HD+ 90Hz. Dan juga ada teknologi pengisian cepat 30W.

Khusus Realme 6, akan ada “Blind Orders” mulai dari 26 Februari hingga 4 Maret di India. Pengguna dapat melakukan deposit sebesar 1,000 rupee, atau setara Rp200 untuk melakukan pre-order smartphone. Sementara, membayar sisanya pada tanggal 15 Maret, yaitu saat penjualan pertama akan dilakukan.

Baca juga : Meluncur dengan Quad-Camera 64MP, HP Android Ini Dijual dengan Harga Menggoda, Mau?