HP Android Dual Selfie Pop-Up Ini Bakal Tiba Akhir Bulan Ini, Harganya?

0
161
Copyright©AmazemeGadget

Inikah Tanggal Peluncuran HP Android Premium Terbaru Redmi?

Eratekno.comBeberapa waktu terakhir ini akan perusahaan Xiaomi yakni Redmi memang di ketahui tengah gencari merilis HP Android terbarunya ke pasaran. Pada pekan lalu, pabrikan asal Tiongkok ini baru saja meluncurkan dua HP Android kelas menengah terbaru mereka yakni Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max.

Nampaknya bulan ini tak hanya duo penerus Redmi Note 8 Series saja yang diluncurkan, melainkan dalam waktu dekat ini mereka juga akan meluncurkan Redmi K30 Pro dengan peningkatan performa di beberapa komponen.

Akan datang dengan embel-embel “Pro”, jelas saja HP Android ini akan menawarkan kemampuan yang lebih kuat. Besar kemungkinan jika smartphone ini akan di rilis sebagai saingan berat dari Realme X50 Pro yang mana juga sudah resmi di pasarkan beberapa waktu yang lalu.

Baca juga : Deretan HP Android Yang Bakal Tiba di Indonesia Bulan Ini, Mana Yang Kamu Tunggu?

Berdasarkan informasi yang beredar luas belum lama ini mengatakan jika versi tertinggi dari Redmi K30 Pro ini bakal tiba pada akhir bulan Maret 2020 ini.

Informasi ini berasal dari postingan Lu Weibing pada platform media social khusus China yakni Weibo. Dalam unggahannya tersebut petinggi Xiaomi mengatakan kalua perilisannya akan berlangsung antara perilisan Huawei P40 Series dan Honor 30 Series.

Copyright©Playfuldroid

Dan beberapa waktu lalu ada informasi yang mengungkapkan apabila Huawei akan memperkenalkan HP Android flagship terbarunya pada tanggal 26 Maret 2020 nanti. Sementara untuk Honor diyakini akan rilis pada bulan April.Dengan ini bisa jadi Redmi K30 Pro akan meluncur pada akhir bulan Maret nanti.

Baca juga : HP Android RAM 16GB Ini Resmi Meluncur dengan Harga Menggoda, Mau Beli?

Lalu rumor sebelumnya menyebutkan bahwa HP Android ini akan hadir dengan panel OLED berukuran 6,67 inci yang menawarkan resolusi HD+. Nantinya panel ini akan didukung oleh teknologi pemindai sidik jari dibawah layar.

untuk kamera selfie telah tertanamkan pada sebuah bagian pop-up, dengan dual lens kamera. Sedangkan lensa utamanya akan menggunakan sensor SONY IMX686 64MP. Sedangkan untuk performanya akan dipacu oleh chip Snapdragon 865 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB.

Redmi K30 Pro ini akan mendukung jaringan 5G dan baterai 4700mAh lengkap dengan dukungan teknologi 30W Fast Charging. Untuk lebih pastinya, nantikan perilisannya nanti.

Baca juga : Smartphone Murah Baterai Jumbo Ini Turun Harga Jadi Tinggal 900ribuan, Yakin Nggak Pengen?