HP Android Empat Kamera dan Baterai 5000mAh Ini Resmi Masuk Indonesia, Harganya Cuma Rp 1jutaan !

1257
Copyright©KoranSN

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 8 di Indonesia !

Eratekno.comDi awal bulan Oktober 2019 ini pasar ponsel Tanah Air kembali kedatangan smartphone Android terbaru dari vendor asing yakni Infinix.

Infinix telah secara resmi memperkenalkan Infinix Hot 8 ke Indonesia sebagai salah satu smartphone andalan terbarunya di Tanah Air. Sama seperti HP Android yang sudah beredar di pasaran besutan Infinix, Infinix Hot 8 juga dijual dengan harga yang terjangkau.

Bersamaan dengan perilisan Infinix Hot 8, Infinix juga menggelar event untuk bermain game dan movie streaming selama 24 jam non-stop. Dalam event ini Infinix memberikan tantangan kepada penggunanya untuk bermain game dan movie streaming memakai Infinix Hot 8 tanpa pengisian daya sama sekali selama 24 jam non-stop.

Baca juga : Smartphone Murah Sejutaan dengan Tiga Kamera dan RAM 4GB Ini Resmi Rilis, Mau Beli?

Tiba di Tanah Air, HP Android ini membawa banyak keunggulan. Untuk layarnya punya layar berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+.

Dapur pacunya di sokong oleh MediaTek Helio P22 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang masih bisa di perluas via microSD.

Copyright©Review Laptop dan Gadget Terbaru

Lebih lanjut soal fotografinya, Infinix membekali Infinix Hot 8 ini dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari 13MP, 2MP dan low light sensor. buat penggila foto selfie di sematkan pula kamera depan beresolusi 8MP.

Yang membuatnya makin menarik, HP Android terbaru dari Infinix ini di bekali dengan baterai berkapasitas 5000mAH yang di klaim mampu bertahan selama 3 hari dengan pemakaian normal.

Baca juga : Buruan Beli ! Nokia 2.2 Turun Harga Jadi Makin Murah !

Tak hanya itu saja, ada juga beberapa fitur yang di sematkan untuk Infinix Hot 8 ini, mulai dari dukungan SIM-4G VoLTE, WiFi, Bluetooth 5.0, GPS, OTG, microUSB dan port 3.5mm.

Lalu berapa harga dari Infinix Hot 8 di Indonesia?

HP Android ini sudah tiba di Tanah Air dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Cosmic Purple dan Quetzal Cyan.

Infinix Hot 8 sudah mulai bisa di pesan di E-commerce Lazada Indonesia sejak kemarin tanggal 3 Oktober 2019 dan penjualan flash sale perdana yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang dengan harga spesial flash sale yaitu, Infinix Hot 8 versi 4/64 dengan harga Rp1,399,000.

Baca juga : iPhone 11 Pro Ini Bisa kamu Dapatkan Secara Gratis, Caranya?