HP Android Empat Kamera dan RAM 6GB Ini Resmi Rilis, Harganya Bikin Pengen Beli !

52661
Copyright©GSMArena

Inilah Harga Vivo Y19 Yang Baru Saja Meluncur

Eratekno.comDi artikel sebelumnya kita sudah membahas bahwa Vivo baru saja meluncurkan Vivo Y3 Standard Edition di China. Selain itu ternyata Vivo juga kembali menambah jajaran HP Android Y Series terbarunya dengan merilis Vivo Y19 dengan spesifikasi yang menggoda.

Vivo Y19 kini telah tiba di Vietnam dengan membawa label harga 4,99 juta dong (Rp 3juta). Dan yang terbaru, HP Android ini juga mendarat di Thailand dengan harga 6.99 Baht atau sekitar Rp 3,2juta. Dengan harga segitu, apa saja spesifikasi yang dibawa oleh Vivo Y19 ini?

Soal spesifikasinya, Vivo Y19 tiba dengan menampilkan layar Halo FullView 6,53 inci bergaya tetsan air. Ada lekukan kecil dibagian atas layar sebagai rumah bagi kamera depan beresolusi 16MP dengan dukungan beberapa fitur menarik, mulai dari Pose Master hingga AI Face Beauty.

Baca juga : Smartphone Murah Ini Tiba dengan Baterai 5000mAh dan ROM 64GB, Mau Beli?

Copyright©bejagadget

Yang membuatnya makin menarik, HP Android juga dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP super wide-angle dan 2MP lensa makro.

Meski harganya tidak terlalu mahal, performa yang ditawarkan oleh Vivo Y19 ini cukup menjanjikan lho. Dapur pacu HP Android terbaru dari Vivo ini tiba dengan di tenagai oleh chipset MediaTek Helio P65 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Tak berhenti di situ saja, Lanjut ke konektivitas, sudah ada dukungan Dual SIM, 4G, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS dengan A-GPS, port MicroUSB, dan itu berjalan di Funtouch OS 9.2 berbasis Android 9.0 Pie.

Baca juga : Baru Gajian? 2 Smartphone Murah Sejutaan Terbaru Ini Layak Banget Untuk Dibeli !

HP Android ini juga datang dengan beberapa fitur menarik lainnya, seperti Voice Changer hingga Mode Ultra Game untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan tanpa terganggu dari semua jenis notifikasi.

Copyright©GSMArena

Agar Vivo Y19 ini tetap bisa di gunakan sepanjang hari, Vivo membekalinya dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 5000mAh lengkap dengan dukungan Dual Engine Fast Charging.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi kapan Vivo V19 akan mendarat di Tanah Air. HP Android ini sendiri tersedia dalam dua pilihan warna yakni Magnetic Black dan Spring White.

Baca juga : Buruan Serbu, Puluhan HP Android Ini Dapat Diskon Hingga 75% Lho!