HP Android Enam Kamera Ini Mendarat di Indonesia Bulan Ini, Bakal Dijual Murah?

0
91
Copyright©BGR India

Punya Dual-Selfie Camera, HP Android Dipastikan Masuk Indonesia Bulan Ini !

Eratekno.comAwal bulan lalu pabrikan asal Tiongkok yakni Realme di ketahui baru saja meluncurkan dua HP Android kelas menengah terbarunya yang di beri nama Realme 6 dan Realme 6 Pro. Setelah di perkenalkan di India, penerus Realme 5 dan Realme 5 Pro ini di pastikan akan di boyong oleh pihak Realme ke Tanah Air.

Tak perlu menunggu lama, bahkan sudah di siapkan acara peluncurannya. Pihak Realme Indonesia sendiri juga telah resmi mengumumkan dua HP Android barunya ini akan meluncur ke Indonesia.

Lalu kapan sih tanggal pastinya? Yang pasti Realme 6 Series ini akan datang ke Indonesia pada bulan Maret 2020 ini.

Baca juga : Vivo V19 dengan Kamera Selfie 32MP Resmi Tiba di Indonesia, Segini Lho harganya !

Realme juga telah menyiapkan acara peluncuran Realme 6 dan Realme 6 Pro di Indonesia yang akan di selnggarakan pada tanggal 24 Maret 2020 ini. Dua HP Android ini akan diumumkan pada pukul 10.30. Sayangnya mengenai spesifikasi yang dibawa belum ada informasi, tapi mungkin tak akan jauh berbeda dengan versi India.

Copyright©Realme Indonesia

Sebagai referensi di India, Realme 6 hadir dengan chipset MediaTek Helio G90T. Chipset gaming yang kencang dan telah terbukti pada Redmi Note 8 Pro. Sementara untuk versi Pro di tenagai oleh Snapdragon 720G yang merupakan chipset baru untuk kelas mid-night.

Kedua HP Android terbaru Realme ini tampil dengan layar IPS yang menawarkan resolusi Full HD+.

Baca juga : HP Android Kamera Selfie 44MP Super Canggih Ini Masuk Indonesia Bulan Ini, Harganya?

Yang menarik layar keduanya telah punya refresh rate 90Hz dan touch sensing 120Hz serta telah dilindungi Corning Gorilla Glass. Yang membedakan, Realme 6 Pro menggunakan dual camera selfie16MP+8MP pada punch yang lebih besar, lalu versi standarnya Cuma punch-hole tunggal 16MP.

Bagian belakang keduanya sama-sama dibekali empat kamera hanya berbeda pada konfigurasinya. Untuk Realme 6 Pro terdiri dari 64MP, 12MP,2MP dan 2MP. Sedangkan untuk versi standar beresolusi 64MP,8MP,. 2MP dan 2MP.

Kedua HP Android ini dibekali baterai 4300mAH dengan fast charging 30W. Tapi ini spesifikasi Realme 6 Series di India, apakah sama dengan versi Indonesia? kita tunggu saja hingga peluncurannya nanti.

Baca juga : HP Android Lawas Harga Murah Ini Cicipi Android 10, Kamu Punya?