HP Android Flagship “Termurah” Ini Dipastikan Rilis Pekan Depan, Minat Beli?

0
656
Copyright©Techyvoice

Tiba Pekan Depan, HP Android dengan Snapdragon 865 Ini Bakal Dijual Murah?

Eratekno.comSetelah awal bulan lalu meluncurkan dua HP Android kelas menengah miliknya yakni Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max, Redmi kini tengah bersiap memperkenalkan smartphone kelas premium terbarunya yang akan datang dengan nama Redmi K20 Pro.

Untuk informasi pada bulan Desember tahun lalu mereka telah merilis Redmi K30 dan pada bulan Maret ini mereka mengonfirmasi akan meluncurkan versi barunya yang datang dengan embel-embel Pro.

Informasi ini di konfirmasi langsung oleh Lu Weibing selaku GM Redmi bahwa Redmi akan meluncurkan Redmi K30 Pro di kampong halamannya yakni Cina pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang.

Baca juga : Resmi Mendarat, Segini Harga Oppo Reno3 di Indonesia !

Yang menarik bersamaan dengan di konfirmasinya tanggal peluncurannya, pabrikan yang berasal dari China ini juga telah mengungkapkan skor benchmark AnTuTu dari Redmi K30 Pro. Yups tercatat, HP Android yang di tujukan untuk pasar kelas menengah ke atas ini mampu mencapai skor 610.296 poin.

Lu Weibing juga mengatakan bahwa Redmi K30 Pro ini akan menjadi penerus dari Redmi K20 Pro yang telah beredar di pasaran sejak tahun 2019 lalu sebagai smartphone “true flagship”. Petinggi Redmi ini juga menambahkan bahwa Redmi K20 Pro ini telah menerima ulasan yang bagus dan saat ini sudah di pakai oleh lebih dari lima juta pengguna.

Copyright©Gizchina

Pada acara peluncuran tanggal 24 Maret mendatang, Redmi juga diharapkan tak hanya mengumumkan kehadiran Redmi K30 Pro. Diharapkan Redmi juga akan mengumumkan kehadiran K30 Pro Zoom Edition dengan dukungan zoom pembesaran tinggi tapi masih dirahasiakan.

Baca juga : Jangan Ketinggalan ! Ratusan HP Android Kamera 108MP Ini Dibagikan Secara Gratis !

Redmi K30 Pro 5G yang akan datang akan hadir dengan layar OLED poni alias notch seperti pendahulunya. Layarnya dikatakan punya refresh rate 120Hz berukuran 6,67inci dan resolusi FullHD+. Diharapkan, HP Android ini juga punya pemindai sidik jari didalam layar.

Bocoran lainnya menyebutkan K30 Pro akan dikemas dengan RAM LPDDR5 dan ROM UFS 3.0 dan dijanjikan akan datang sebagai HP Android dengan Snapdragon 865 dan dijual lebih murah dari merek lainnya.

Selain 5G akan ditenagai dengan baterai 4700mAh dan Redmi K30 Pro ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga 3000 Yuan atau sekitar Rp 6,5juta.

Baca juga : Siapkan Budgetmu ! HP Android RAM 6GB Harga Terjangkau Ini Meluncur Pekan Depan !