HP Android Ini Akhirnya Tiba dengan  Snapdragon 855+ dan Triple Kamera, Segini Lho Harganya !

0
840
Copyright©Trusted Review

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Meizu 16s Pro !

Eratekno.comBeberapa waktu belakangan ini Meizu dikabarkan tengah bersiap merilis HP Android terbarunya. Nah usai bocorannya banyak muncul, kini akhirnya Meizu secara resmi memperkenalkan smartphone flagship terbaru yang di beri nama Meizu 16s Pro.

Sesuai dengan namanya, HP Android ini tak lain merupakan versi upgrade dari Meizu 16 yang sudah dirilis ke pasaran. Maka tak mengherankan jika Meizu 16s Pro ini membawa chipset yang lebih gahar dan beberapa peningakatan lainnya.

Nah kali pertama kita akan bahas mengenai tampilannya. HP Android besutan Meizu ini hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,2 inci FHD+ berjenis AMOLED yang kini membawa fitur kecepatan 160Hz. Smartphone ini juga tampil dengan bezel simetris atas dan bawah yang sama dari sisi rampingnya.

Baca juga : Tiga Series Oppo Reno 2 Dirilis Dengan Spesifikasi Gahar, Harganya Bikin Pengen!

Ada juga sensor sidik jari didalam layar yang diklaim mampu membuka kunci layar hanya dalam 0,15 detik.

Berikutnya kita beralih ke sektor fotografinya, Meizu 16s Pro ini datang dengan berbekal triple camera belakang yang terdiri dri 48MP Sony IMX 586 sebagai kamera utama, 20MP sebagai lensa telephoto dan 16MP sebagai lensa ultra-wide yang lengkap dengan dukungan flash ring LED.

Copyright©Gizmochina

Kamera HP Android ini juga disebut mampu merekam video beresolusi 4K @60fps serta dilengkapi dengan night scene yang telah dioptimalkan, mode portrait, HDR dan kemampuan mengenal adegan. Ada juga kamera depan 20MP cocok banget buat penggemar foto selfie.

Baca juga : Kabar Baik, HP Android Lawas Ini Terima Update Android 9 Pie Lho, Kamu Punya?

Dapru padunya ditenagai oleh Snapdragon 855 Plus bersama dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal 256GB. meizu 16s Pro ini berjalan di Flyme 8 OS berbasis Android 9 Pie dan ditenagai oleh baterai 3600mAh lengkap dengan fast charging 24W.

Selain itu ada juga fitur lain seperti One Mind 3.5, Game Mode 4.0, emoji terbaru dan asisten suara Aicy. HP Android ini datang beberapa pilihan warna yakni White, Black, Gradient dan Green.

Soal harga Meizu 16s Pro ini dibanderol dengan harga 2699 Yuan( Rp 5,3 jutaan) untuk RAM6GB+ROM128GB, 2999 Yuan (Rp 5,9 jutaan) untuk RAM8GB+128GB. dan yang terakhir 3299 Yuan (Rp 6,5 jutaan) untuk RAM8GB+ROM 256GB.

Baca juga : Huawei Nova 5T Resmi Tiba dengan RAM 8GB dan Triple-Camera, Harganya Bikin Mupeng !