HP Android Ini Jadi Yang Pertama Ditenagai Snapdragon 865, Harganya?

0
505
Copyright©Phandroid

Bocoran Spesifikasi ZTE Axon 10s Pro 5G 

Eratekno.comBelum lama ini diketahui perusahaan prosesor ternama dunia yakni Qualcomm baru saja mengumumkan kehadiran chipset terbarunya yang di beri nama Snapdragon 865 yang memang di buat khusus untuk HP Android kelas premium.

Setelah resmi di umumkan, banyak beredar mengenai HP Android yang akan diotaki oleh Snapdragon 865. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa ZTE akan jadi yang pertama merilis smartphone dengan chip terbaru Qualcomm ini.

ZTE sendiri adalah salah satu perusahaan yang sudah cukup lama berkiprah di bisnis ponsel. Dan kabar terbaru ZTE telah melakukan sebuah kejutan dengan mengumumkan HP Android pertama yang ditenagai dengan chip Snapdragon 865.

Baca juga : HP Murah Ini Kuat dan Tahan Banting, Layak Dibeli?

HP Android yang dimaksud adalah ZTE Axon 10s Pro 5G. selain datang dengan menghadirkan prosesor paling powerfull milik Qualcomm, sesuai dengan namanya smartphone ini juga punya kemampuan 5G dimana sudah mendukung jaringan 5G dual-mode NSA/SA.

Dengan begitu, ZTE Axon 10s Pro 5G ini akan dapat menikmati keunggilan dari sejumlah besar band 5G untuk pengalaman browsing yang lebih lancar. Tak hanya itu, HP Android ini juga akan mengadopsi standar WiFi 6 terkini.

Copyright©Gizchina

Masih tentang spesifikasinya, ZTE Axon 10s Pro 5G juga di lengkapi dengan RAM LPDDR5 berkecepatan tinggi, storage UFS 3.0 dan baterai 4000mAh.

Baca juga : Beli HP Android Ini Bisa Raih Liburan ke Jepang Gratis dan Puluhan Hadiah Menarik, Tertarik?

HP Android ini juga ditenagai oleh teknologi AI besutan ZTE yang disebut sebagai Z-Booster 2.0 yang secara cerdas akan mengalokasi sumber daya sistem melalui AI. Mempercepat dan mengoptimalkan game serta multi tasking untuk memaksimalkan kinerja mesin.

ZTE Axon 10s Pro 5G juga bakal didukung akselerasi jaringan cerdas Link-Booster yang memungkinkan ponsel memakai beberapa koneksi jaringan secara bersamaan pada saat yang sama dan menangani environment sinyal yang kompleks dengan lebih mudah. HP Android ini akan berjalan di MiFavor 10 berbasis Android 10.

Lalu kapan sih ZTE Axon 10s Pro 5G akan di luncurkan dan berapa harganya? Belum ada informasi mengenai hal itu. hanya saja mengutip informasi yang tersaji, di spekulasikan bahwa HP Android ini akan melenggang pada quartal pertama tahun 2020 mendatang.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Punya Layar Setara ROG Phone 2, Harganya HP Android Cukup Terjangkau Lho !