HP Android Ini Meluncur dengan Kamera Selfie 25MP, Harganya Bikin Mupeng !

850
Copyright©Smartprix

Harga dan Spesifikasi Lengkap Moto G8 Plus 

Eratekno.comTak mau kalah dengan para kompetitornya di pasar smartphone, Motorola pun kembali meluncurkan HP Android terbarunya yang diberi nama Moto G8 Plus. Smartphone baru ini merupakan penerus dari Moto G7 Plus yang sudah di kenalkan perusahaan pada bulan Februari 2019 silam.

Sebagai penerus, Moto G8 Plus hadir dengan membawa spesifikasi lebih baik jika di bandingkan dengan Moto G7 Plus. Terutama di sektor fotografinya yang kini tiba dengan membanggakan pengaturan tiga kamera belakang.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap Moto G8 Plus ini? yuk intip ulasan spesifikasi HP Android terbaru dari Motorola ini.

Baca juga : HP Android Kamera Depan 32MP Kembali Turun Harga Jadi Makin Murah, Buruan Beli !

Soal spesifikasinya, keluarga baru dari Moto G8 Series ini tampil dengan mengemas layar Max Vision berukuran 6,3 inci bergaya tetsan air yang menawarkan resolusi Full HD+ dengan lekukan kecil dibagian atas untuk tempat kamera selfienya.

Seperti yang telah di sebutkan diatas, nilai jual HP Android ini terletak pada sektor fotografinya. Bagaimana tidak, Moto G8 Plus ini datang dengan membanggakan pengaturan tiga kamera belakang yang terpasang secara vertical dibelakang.

Copyright©The Verge

Tiga kamera tersebut terdiri dari 48MP kamera utama dengan teknologi Quad Pixel dengan dibantu oleh kamera ultra-wide 8MP dan 5MP depth sensor. Ada juga kamera 25MP menghadap ke depan untuk mengkomodasi kebutuhan foto selfie dan video call.

Baca juga : Selain Kelebihan, 3 Kekurangan Realme XT Ini Juga Patut Kamu Tahu Sebelum Beli !

Lebih lanjut soal dapur pacunya, Moto G8 Plus tiba dengan disokong oleh Snapdragon 655 bersama RAM 4GB dan memori internal 64GB lengkap dengan microSD serta baterai berkapasitas 4000mAh.Selain itu, HP Android ini juga punya speaker stereo dan Dolby Audio serta sensor sidik jari dibagian belakang. Moto G8 Plus berjalan di Android 9 Pie.

Moto G8 Plus tersedia dalam dua pilihan warna yakni Sapphire Blue dan Cherry. Menariknya lagi, HP Android datang dengan teknologi TurboPower untuk mengisi daya baterai lebih cepat. Lalu berapa sih harganya?

Moto G8 Plus ini kini sudah tersedia di Brasill dan dijadwalkan akan tiba di Inggirs pada tanggal 28 Oktober 2019 nanti dengan harga € 239 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Baca juga : Usung Snapdragon 855 , HP Android Ini Dijual dengan Harga Terjangkau !