HP Android Ini Resmi Tiba dengan Kamera 20MP, Harganya Cuma Segini Lho !

0
1146
Copyright©Gizbot

Usung 4 Kamera, HP Android Ini Meluncur dengan Harga Terjangkau !

Eratekno.comMenuju akhir dari kuartal pertama tahun 2020 ini nampaknya Samsung masih belum puas dengan HP Android yang sudah ada beberapa Series yang meluncur di bagian pertama tahun ini. Buktinya baru-baru ini mereka kembali menambah lini M Series mereka.

Yups, setelah sempat tertunda, pabrikan smartphone asal Korea Seletan ini akhirnya resmi menambah keluarga baru Samsung Galaxy M Series miliknya dengan meluncurkan Samsung Galaxy M21. HP Samsung ini datang sebagai penerus dari Samsung Galaxy M20 yang sudah lebih dulu tiba tahun lalu.

Samsung Galaxy M21 ini sendiri hampir identic dengan Samsung Galaxy M31 yang belum lama ini di perkenalkan, mungkin perbedaan utamanya hanya terletak di sektor fotografinya saja. Yang mana pabrikan populer dunia ini  telah memangkas kamera dari quad-camera menjadi triple camera saja.

Baca juga : HP Android Flagship “Termurah” Ini Dipastikan Rilis Pekan Depan, Minat Beli?

Copyright©bejagadget

Bahkan bisa dikatakan bahwa HP Android ini spesifikasinya lebih mirip dengan apa yang kita lihat pada Samsung Galaxy M30s dan tentu saja Samsung Galaxy M21 ini di luncurkan denmgan membawa banderol harga yang lebih terjangkau.

Menyoal spesifikasinya, Samsung Galaxy M21 ini tampil dengan mengemas layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan hadir dengan desain tetesan air atau biasa disebut Iinfinity-U oleh Samsung.

Selanjutya soal fotografinya, HP Android ini datang dengan triple camera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP ultrawide angle dan 5M depth sensor yang tersusun secara vertical dalam desain kotak bersama LED Flash didalamnya.

Baca juga : Akhirnya Hp Samsung ini Dapatkan Update Android 10!

Copyright©Pricebaba

Ada juga kamera menghadap ke depan beresolusi 20MP untuk foto selfie dan video call pengguna.

Performa yang ditawarkan Samsung Galaxy M21 juga gahar berkat dukungan Exynos 9611 bersama RAM hingga 6GB dan penyimpanan internal hingga 128GB lengkap dengan microSD hinga 512GB. Sama dengan M30s, Galaxy M21 ini juga dibekali dengan baterai SuperJumbo berkapasitas 6000mAh dengan fast charging 15W.

HP Samsung ini berjalan di One UI 2.0 berbasis Android 10. Soal harga, Samsung Galaxy M21 ini dilepas seharga Rs. 12.999 (sekitar Rp 2,5 juta) untuk versi 4GB + 64GB. Sebenarnya HP Android  ini memiliki varian 6GB + 128GB, tetapi Samsung tidak mengungkap harganya. HP Android ini akan tersedia di India mulai 23 Maret 2020 mendatang.

Baca juga :Siapkan Budgetmu ! HP Android RAM 6GB Harga Terjangkau Ini Meluncur Pekan Depan !