HP Android Ini Rilis dengan RAM 6GB dan Baterai Jumbo, Harganya Cuma Segini !

2877
Copyright©India Today

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo U20 

Eratekno.comBelakangan ini Vivo dikabarkan tengah menyiapkan amunisi barunya untuk pasar entry-level. Yups setelah banyak bocoran yang muncul, Vivo akhirnya resmi merilis HP Android terbarunya yang di beri nama Vivo U20 yang menjadi peneris dari Vivo U10 yang beberapa waktu lalu sudah diluncurkan.

Vivo U20 masih mempertahankan desain tetesan air seperti pada U10, hanya saja HP Android datang dengan membawa beberapa upgrade di sektor dapur pacu dan juga kameranya. Lalu seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Menyoal tentang spesifikasinya, Vivo U20 ini tiba dengan menampilkan layar LCD berukuran 6,5 inci bergaya tetesan air yang menawarkan resolusi Full HD+. Terdapat lekukan kecil di bagian atas layar sebagai rumah untuk kamera depannya.

Baca juga : Buruan Beli, HP Android Quad-Camera 48MP Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah !

Di bagian belakang terdapat pengaturan tiga kamera belakang yang terpasang secara vertical bersama LED Flash dan sensor sidik jari. Ketiga kamera belakang tersebut terdiri dari Sony IMX 16MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai lensa ultra-wide angle dan 2MP Lensa makro.

Kamera di HP Android ini juga telah di lengkapi dengan berbagai fitur menarik, mulai dari HDR, AR Sticker, Live Photo Group Selfie, Triple Lapse, Super Wide Angle video mode, dukungan perekaman video 4K atau Slo-Mo, dan banyak lagi. Buat pecinta selfie ada juga kamera 16MP menghadap ke depan.

Copyright©91mobiles

Lebih lanjut soal dapur pacunya, Vivo U20 ini datang dengan di tenagai oleh chipset Snapdragon 675 yang dipasangkan dengan RAM hingga 6GB dan memori internal hingga 64GB.

Baca juga : Multitasking Lancar, 4 Smartphone Murah Harga Rp1jutaan RAM Besar Ini Layak Kamu Miliki!

Untuk menunjang performanya, Vivo juga membekali HP Android barunya ini dengan baterai berkapasitas 5.000mAh lengkap dengan fast charging 18W.

Vivo U20 berjalan di Fountouch OS 9 berbasis Android 9 Pie. Lantas berapa harganya?

Penerus U10 ini datang dalam dua pilihan warna yakni Racing Black dan Blaze Blue. HP Android ini rencananya akan dijual pertama kali di India pada tanggal 28 September 2019 dengan membawa label harga Rs 10.990 (Sekitar Rp 2,1juta) untuk versi 4GB+64GB dan untuk versi 6GB+64GB dibanderol Rs 11.990 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.

Baca juga : Nggak Perlu PowerBank, Lakukan Cara Ini Agar Baterai HP Android-mu Tahan Berhari-hari !