HP Android Ini Rilis dengan Triple Camera 48MP dan ROM 128GB, Harganya?

0
296
Copyright©droidshut

Harga dan Spesifikasi Lengkap Huawei Y9s 

Eratekno.comMeski belakangan ini sedikit tersandung masalah dengan pemerintah Amerika Serikat, Huawei nampaknya masih tetap tak gentar. Buktinya mereka masih rajin merilis HP Android terbarunya ke pasaran.

Seperti baru-baru ini vendor asal Tiongkok itu baru saja meluncurkan jagoan barunya di segmen kelas menengah yang di beri nama Huawei Y9s. HP Android ini sendiri sebenarnya merupakan Honor 9X Pro yang di rebranding dan di tenagai oleh SoC Kirin 710F bukan lagi Kirin 810.

Huawei Y9s tampil dengan mengemas layar tanpa poni dengan diagonal 6,59 inci yang menjanjikan rasio layar ke tubuh sebesar 91%. HP Android terbaru Huawei ini punya resolusi 1080p dan kerapatan piksel 391ppi.

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah Lima Kamera dan Baterai Jumbo Ini Layak Kamu Miliki !

Soal performanya, Huawei Y9s ini tiba dengan di tenagai oleh chipset Kirin 701F yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa di perluas via MicroSD hingga 512GB.

Selain performa yang mumpuni, sektor fotografi dari Huawei Y9s juga tak kalah menarik. Bagaimana tidak, di bagian belakang terdapat tiga kamera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 2MP lensa depth sensor.

Copyright©bejagadget

Sementara untuk bagian depannya, HP Android ini tampil dengan kamera selfie yang dipasang pada mekanisme pop-up. Huawei Y9s berjalan di EMUI 9.1 berbasis Android 9 Pie.

Baca juga : Vivo Garap 5 Smartphone 5G Murah, Segera Meluncur?

Huawei Y9s juga di lengkapi dengan pembaca sidik jari yang di pasang pada sisi samping yang tertanam pada tombol daya yang terletak di sisi kanan dibawah volume rocker. Agar HP Android ini tetap berjalan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 4000mAh.

Huawei Y9s sudah mulai di jual di Irak dengan dua pilihan warna yakni Midnigt Black dan Breathing Crystal. Soal harga, HP Android ini di banderol dengan harga $239 atau sekitar Rp 3,4jutaan.

Namun sayangnya hingga ini belum ada tanggal penjualan dan ketersediannya di wilayah lain. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Nabung Dulu ! HP Android Kamera Putar dengan Android 10 Ini Pekan Depan Mendarat di Indonesia !