Hp Android Ini Tidak Akan Dapat Update Selamanya, Jual Aja Deh?

0
2008

Hp Android Google Pixel Berhenti Dapat Update

Eratekno.com – Sejumlah perusahaan besar saat ini selain bersiap meluncurkan smartphone baru untuk tahun 2020, mereka juga tak melupakan ponsel lawasnya dengan memberikan sejumlah update khususnya sistem operasi.

Kita tahu, jika saat ini banyak perusahaan yang menggulirkan Android 10 pada perangkat miliknya dipasaran. Namun rupanya tak semua Hp Android yang beredar tersebut tidak mendapat jatah Update.

Baca juga: HP Samsung Dengan 4 Kamera Belakang ini Dapat Potongan Hingga Rp 4 Juta, Mau Beli?

Kabar buruk datang dari perusahaan pemilik OS Android yakni Google, dimana salah satu Hp Android miliknya itu sudah ‘tamat riwayatnya’. Smartphone yang dimaksud ini adalah Google Pixel yang merupakan smartphone pertama mereka.

Copyright©Droidlife

Hp Android ini tidak mendapat patch keamanan bulan November, namun langsung mendapatkan patch keamanan bulan Desember. Akan tetapi, ini merupakan pembaruan terakhir yang bakal diberikan kepada Google Pixel tersebut.

Baca juga: Rekomendasi HP Samsung Murah Tahan Air Yang Layak Kamu Miliki !

Dalam pembaruan kali ini, Hp Android tersebut hanya mendapatkan patch keamanan saja. Berbeda dengan dua saudaranya, yakni Pixel 2 dan Pixel 3 yang juga mendapatkan update fitur baru yang menjadikan performanya lebih mantap.

Sedikit tambahan Informasi, jika Google Pixel ini merupakan Hp Android pertama Google yang hadir untuk kelas atas. Dimana sejak generasi pertama hingga yang paling baru saat ini, Google Pixel masih mempertahankan gaya desainya seperti penggunaan dua jenis material dibagian punggung yakni kaca dan metal.

Hp Android ini dirakit oleh perusahaan HTC, dimana memiliki layar berukuran 5. 0 inch dengan panel AMOLED dan memiliki resolusi FHD. Google Pixel ditenagai oleh chipset Snapdragon 821 dengan RAM 4 GB dan memiliki memori internal 32GB – 128 GB.

Baca juga: Meski Canggih dan Murah, Deretan HP Android Sepertinya Harus Mulai Ditinggalkan