HP Android Kamera 108MP Pertama Ini Akhirnya Tiba di Indonesia dengan Harga Menggoda, Mau?

0
151
Copyright©Antara

Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Note 10 Pro di Indonesia 

Eratekno.comSesuai dengan rencana yang sudah di gembor-gemborkan sebelumnya bahwa Xiaomi akan segera memboyong HP Android terbarunya ke Tanah Air. Dan akhirnya kini Xiaomi telah resmi memperkenalkan ponsel terbarunya yakni Xiaomi Mi Note 10 Pro.

Mi Note 10 Pro diluncurkan melalui acara Xiaomi New Product Launch New World Concert du Livespace bilangan SCBD, Jakarta pada Sabtu tanggal 4 Januari 2020 lalu.

Alvin Tse selaku Country Director of Xiaomi Indonesia mengklaim bahwa Xiaomi Mi Note 10 Pro ini merupakan HP Android pertama yang punya kamera utama 108 MP sekalugus mengusung konfigurasi lima kamera belakang.

Baca juga : 3 Smartphone Murah Meriah di Indonesia dengan Spesifikasi Tercanggih Yang Bikin Ngiler !

“Fitur penta-camera ini menjadi pertama di dunia, bukan hanya di Indonesia. Dengan Mi Note 10 Pro Anda bisa mendapatkan kualitas foto seperti DSLR,” ujarnya saat memperkenalkan ponsel tersebut.

Kamera utama 108MP akan di temani oleh empat kamera lain yang terdiri dari 5MP lensa telephoto yang mampu 5z optical zoom, ada juga 12MP kamera portrait yang mampu 2x optical zoom, 2MP lensa ultra wide angle dan 2MP lensa makro.

Copyright©Okezone Techno

Selanjutnya beralih ke bagian depan, HP Android terbaru dari Xiaomi ini datang dengan menampilkan layar Super AMOLED yang berukuran 6,47 inci yang menawarkan resolesi Full HD+ lengkap dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Ada juga poni kecil yang di jadikan sebagai rumah bagi kamera depan dengan resolusi 32MP.

Baca juga : HP Android ROM 256GB Ini Hadir di Indonesia Pekan Depan, Tawarkan Bonus Menarik !

Lalu soal dapur pacunya, Xiaomi Mi Note 10 Pro ini di tenagai oleh chipset Snapdragon 730G yang di pasangkan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. agar tetap bisa dipakai sepanjang hari, HP Android ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5260mAh dengan dukungan fast charging 30W.

Sayangnya Xiaomi Mi Note 10 Pro berjalan di MIUI 11 berbasis Android 9 dan juga dibekali fitur NFC. HP Android ini tersedia dalam dua warna yakni Glacier White dan Midnight Black. Lalu berapa sih harganya di Indonesia?

Xiaomi Mi Note 10 Pro mulai pre-order tanggal 4-7 Januari 2020 di Blibli.com dengan harga Rp 6.999.000. penjualan perdana tanggal 8 Januari 2020 di Mi.com dan Mi Store.

Baca juga : Rekomendasi HP Samsung Murah Sejutaan Yang Lancar Untuk Main Game Kekinian !