HP Android Kamera 64MP dan RAM 8GB Ini Resmi Rilis, Harganya Cuma Segini, Mau Beli?

0
169
Copyright©Tribun

Resmi Meluncur, Segini Harga HP Android Quad Camera 64MP !

Eratekno.comBeberapa waktu yang lalu Realme mengumumkan bahwa mereka akan merilis HP Android terbarunya pada 5 Maret ini dan sesuai dengan janjinya, pabrikan asal China ini akhirnya telah resmi memperkenalkan Realme 6 Series pada Kamis, 5 Maret 2020 kemarin di India.

HP Android terbaru ini datang untuk menyasar segmen kelas menengah. Realme memperkenalkan Realme 6 ini dalam sebuah acara yang digelar secara live steaming karena acara peluncurannya dibatalkan akibat kekhawatiran wabah corona. Lalu seperti apa spesifikasi yang dibawa oleh penerus Realme 5 ini?

Membahas mengenai spesifikasinya, Realme 6 ini datang dengan menampilkan layar LCD berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ yang sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Baca juga : WASPADA! HP Android Chipset Ternama Ini Ternyata Rentan Dieksloitasi, Kamu Punya?

Layar HP Android ini berlapis kaca anti gores Gorilla Glass ini memiliki lubang punch hole dibagian atas yang membuat kamera selfie.

Beralih ke sektor fotografinya yang menjadi nilai jual utama Realme 6 ini. Bagaimana tidak, Realme membekalinya dengan empat kamera belakang yang terdiri dari 64MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa monokrom untuk meningkatkan kualitas foto portrait. Ada juga kamera selfie 16MP buat kamu pecinta selfie.

Copyright©GSMArena

Tak hanya fotografinya saja yang andalan, dapur pacu HP Android ini juga tak kalah menarik.

Baca juga : HP Android 5 Kamera Ini Dipastikan Meluncur Minggu Depan, Dibanderol Cuma Segini?

Yups, untuk jeroannya, Realme 6 datang dengan ditenagai oleh MediaTek G90T yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB. Realme 6 ini berjalan di Realme UI berbasis Android 10.

Agar Realme 6 ini bisa di gunakan sepanjang hari dan untuk menunjang kinerjanya, pabrikan asal Tiongkok ini membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.300mAh yang sudah mendukung fast charging 30 Watt dan bisa terisi penuh dalam waktu satu jam. Fast charger juga sudah termasuk di dalam kemasan. Berapa sih harganya?

Harga HP Android ini bervariasi tergantung kapasitas memori yang ditawarkan. Untuk versi 4 GB/64 GB seharga 177 dollar AS (Rp 2,5 juta), 6 GB/128 GB seharga 204 dollar AS (Rp 2,9 juta) dan 8 GB/128 GB seharga 218 dollar AS (Rp 3,1 juta).

Baca juga : HP Android Kamera Selfie 40MP Ini Resmi Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !