HP Android Kamera 64MP Dijual Lebih Murah Disini, Mau?

0
702
Copyright©AndroidPIT

Realme X2 Dijual Lebih Murah Di Negara Ini 

Eratekno.comSeperti di ketahui pada bulan Oktober 2019 lalu, vendor yang lahir dari sub-brand Oppo yakni Realme baru saja menghadirkan Realme X2 Pro di Tanah Air yang peluncurannya berbarengan dengan di India.

Sebulan berlalu, saat ini perusahaan mulai menjual adik dari Realme X2 Pro yakni Realme X2 di India. HP Android ini datang lebih murah dari sang kakak. Realme X2 sendiri tiba dengan menghadirkan tiga versi memori.

Yang pertama ada RAM 4GB dan ROM 64GB yang dijual dengan harga INR16.999 (Rp 3,4juta), lalu ada RAM 6GB dan ROM 64GB dibanderol dengan harga INR18.999 (Rp 3,8juta) dan versi yang paling tinggi adalah RAM 8GB dan memori internal 128GB yang di pasarkan dengan harga INR19.999 (Rp4jutaan).

Baca juga : Promo Akhir Tahun, HP Android Kamera Pop-up 32MP Dapat Diskon Jadi Lebih Murah !

HP Android terbaru ini di India tersedia dalam tiga varian warna yakni Pearl Blue, Pearl White, dan Pearl Green.

Realme X2 ini datang dengan di tenagai oleh Snapdragon 730G yang di pasangkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB. HP Android ini tampil dengan mengemas layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi FHD+  serta dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar.

Copyright©Selular.ID

Ada juga poni di bagian atas sebagai rumah bagi kamera depan beresolusi 32MP. lalu ke bagian belakang, ada pengaturan empat kamera yang di susun secara vertical.

Baca juga : Fitur yang Dinantikan Pengguna Hp Android Ini Malah Berbahaya Bagi Kesehatan!

Empat kamera tersebut terdiri dari 64MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor.

Agar HP Android terbaru dari Realme ini tetap bisa di gunakan sepanjang hari, pabrikan smartphone asal China ini juga membekali Realme X2 dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang lengkap dengan dukungan 30W VOOC 4.0 yang di klaim bisa mengisi daya sel hingga 67% dalam waktu 30 menit saja dan membutuhkan waktu 43menit untuk mencapau pengisian penuh.

Realme X2 ini berjalan di ColorOS 6.1 berbasis Android 9 Pie. Sebelum India, HP Android ini lebih dulu dijual di China dan Eropa. Belum ada informasi kapan Realme X2 ini masuk Indonesia.

Baca juga : Rekomendasi HP Android Flagship Harga Murah di Indonesia, Pilih Mana?