HP Android Kamera 64MP Ini Bakal Meluncur Pekan Depan, Harganya?

369
Copyright©GizArena

Inilah Jadwal Resmi Perilisan Poco X2 !

Eratekno.comSetelah resmi memisahkan diri dari Xiaomi, POCO akhirnya resmi mengumumkan tanggal kehadiran HP Android besutannya sendiri yang bakal di beri nama Poco X2. Yups perusahaan telah resmi mengumumkan di Twitter waktu peluncuran smartphone barunya ini.

Dalam pengumuman tersebut, Poco X2 di jadwalkan akan mulai debut pekan depan tepatnya pada tanggal 4 Februari 2020 mendatang. Bersamaan dengan ini, POCO juga membagikan beberapa penggoda tentang fitur-fitur menarik yang bakal mereka hadirkan di HP Android baru mililknya seperti tagline #SmoothAF.

Ini merupakan petunjuk bahwa Poco X2 bakal punya dukungan layar dengan refresh rate tinggi untuk menawarkan pengalaman bermain game yang mulus.

Baca juga : HP Android Flagship Ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp 3,5 juta Lho, Mau Beli?

Perusahaan juga menyertakan tautan yang bakal mengarahkan ke situs Smootaf.co.in. saat kamu mengunjungi situs tersebut menggunakan HP Android, kamu akan mendapatkan informasi tentang refresh rate yang dimiliki ponsel kamu.

Copyright©Twitter

HP Android ini kabarnya bakal punya refresh rate 120Hz seperti Redmi K30 yang tak begitu mengejutkan mengingat sebelumnya dikabarkan jika Poco X2 adalah ponsel Redmi K30 yang berganti nama

Selain itu, ada juga beberapa penggoda lain seperti yang di ungkap di situs poco.in. yang mana mengungkapkan bahwa Poco X2 ini bakal datang dengan membanggakan kamera utama Sony IMX686 dengan resolusi 64MP.

Baca juga : Smartphone Murah dengan Android 10 Ini Muncul di Geekbench, Kapan Rilis?

Smartphone Android terbaru dari POCO ini bakal punya total enam kamera dengan rincian empat di bagian belakang dan dua kamera menghadap ke depan yang sekali lagi mirip dengan milik Redmi K30 dan bakal di tenagai ole prosesor milik Qualcomm.

Copyright©Twitter

Namun sayangnya nama prosesor masih menjadi misteri, akan tetapi sepertinya itu adalah chipset Snapdragon 730G. bocoran selanjutnya menunjukkan kehadiran teknologi fast charging dan liquid cooling untuk memastikan perangkat tetap dalam suhu normal saat di gunakan bermain game.

Sementara itu, baru-baru ini Poco X2 telah terlihat di platform benchmarking Geekbenc yang mengungkapkan bahwa HP Android ini akan punya RAM 8GB dan berjalan di Android 10. Soal harganya belum ada informasi, jadi kita tunggu saja hingga Poco X2 resmi diumumkan pekan depan.

Baca juga : Harga 3 Smartphone Murah Ini Dipangkas Jadi Tinggal Segini, Yakin Nggak Pengen Beli?