HP Android Kamera 64MP Resmi Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !

0
657
Copyright©KompasTekno

Tiba di Indonesia, Harga HP Android dengan Layar Refresh Rate 90Hz Ini Bikin Pengen !

Eratekno.comSetelah Realme mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan HP Android terbarunya di Indonesia, bocoran mengenai harga dari Realme 6 memang sudah banyak muncul. Nah hari ini tanggal 24 Maret 2020, Realme akhirnya resmi memperkenalkan Realme 6 di Tanah Air.

Peluncuran HP Android ini digelar secara live streaming. “Kesehatan dan keamanan rekan-rekan menjadi prioritas Realme, maka kami memutuskan untuk menggelar acara peluncuran online perdana kami (di Indonesia),” tutur Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, di atas panggung peluncuran.

Realme 6 ini hadir sebagai penerus dari Realme 5 yang diketahui sudah rilis sejak tahun lalu. Akan tetapi tak sama dengan pendahulunya, Realme 6 ini saat ini hadir dengan menampilkan layar LCD berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ yang mendukung refresh rate 90Hz. Layarnya juga dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Baca juga : Rp1jutaan, Smartphone Murah Spesifikasi “MEWAH” Ini Tiba di Indonesia !

Selain layar, sektor fotografi HP Android ini juga menjadi daya tariknya berkat kehadiran empat kamera belakang yang terdiri dari 64MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa monokrom. Dibagian depan terdapat pula kamera 16MP untuk foto selfie dan video call pengguna.

Ada pula aneka fitur pemotretan seperti Ultra 64MP Mode, Expert mode, AI Scene recognition, Chroma Boost, serta Super Nightscape yang bisa dipakai untuk memotret di kondisi minim cahaya.

Copyright©Kompastekno

Dapur pacu Realme 6 datang dengan ditenagai oleh MediaTek Helio G90T yang di pasangkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal seluas 128GB.

Baca juga : HP Android RAM 8GB Ini Resmi Mendarat di Indonesia dengan Harga Menggoda, Minat Beli?

Agar tetap bisa digunakan sepanjang hari, Realme juga membekali HP Android ini dengan baterai berkapasitas 4300mAh dengan dukungan fast charging 30W yang diklaim bisa terisi penuh dalam waktu satu jam.  Lalu berapa harganya?

Di Indonesia, Realme 6 ini tersedia dalam dua warna yakni Comet White dan Comet Blue. HP Android ini di banderol dengan harga Rp3,4 juta untuk versi 4GB+128GB dan Rp 3,8 juta untuk RAMGB+ROM128GB. Realme 6 akan bisa dibeli secara online di Lazada, Akulaku dan situs realme.com pada 27 Maret 2020 mendatang.

Jadi buat yang berminat masih ada waktu lho untuk kamu menabung uangmu.

Baca juga : HP Android 4 Kamera Belakang Dijual Hari ini di Indonesia, Banyak Bonus Menanti!